Bintangi 'A Time Called You', Kang Hoon Ngenes Ingin Peran Dicintai
Netflix Korea
TV

Kang Hoon membeberkan perasaannya menghadapi cinta bertepuk sebelah tangan di drama. Bukan hanya sekali, sang aktor rupanya sudah sering mengalaminya di berbagai drama.

WowKeren - Kang Hoon ikut ambil bagian dalam drama "A Time Called You" yang dirilis oleh Netflix. Di drama itu, aktor kelahiran tahun 1991 ini memerankan karakter Jung In Gyu, pria yang mengalami gangguan pendengaran dan punya keluarga yang penuh tantangan.

Dalam "A Time Called You", In Gyu menemukan penghiburan hanya dalam persahabatan eratnya, Si Heon (Ahn Hyo Seop). Namun dunianya hancur saat dia mengetahui bahwa kekasih lamanya, Min Ju (Jeon Yeo Bin), mempunyai perasaan terhadap Si Heon.

Dalam wawancara belum lama ini, Kang Hoon membeberkan perasaannya harus menghadapi cinta bertepuk sebelah tangan. Bukan hanya sekali, sang aktor rupanya sudah sering mengalaminya di berbagai drama yang dibintanginya.

Kang Hoon tampak ngenes ketika mengatakan, "Aku juga merasakan pengalaman menjadi orang yang dicintai seseorang. Aku penasaran bagaimana aku akan berakting dalam situasi itu." Namun sang aktor tidak keberatan terus memerankan second lead jika karakternya bisa memberikan dampak.


"Meskipun aku sering memainkan peran pendukung yang terjerat dalam cinta bertepuk sebelah tangan, aku gak keberatan melanjutkan peran itu kalau bisa meninggalkan kesan mendalam pada penonton. Tidak ada penyesalan dalam menunjukkan cinta yang tulus dan bertepuk sebelah tangan sebagai aktor pendukung," sambungnya.

Kang Hoon juga membahas soal dirinya yang masih melakukan pekerjaan paruh waktu bahkan setelah debut aktingnya. "Bagi orang lain, ini mungkin terasa seperti momen yang singkat, tetapi bagiku, itu terasa seperti selamanya. Aku tidak pernah berpikir untuk menyerah pada akting," curhatnya.

"Aku hanya berpikir waktuku belum tiba. Aku sangat ingin terpilih saat mengikuti audisi saat itu. Tapi sekarang, aku bersyukur dengan adanya naskah yang sesuai dengan keinginanku. Ini adalah takdir yang membuat hidupku cukup menyenangkan," imbuhnya.

Kang Hoon mengakui bahwa dulu dirinya merasa tidak bisa melakukan akting seperti aktor utama. "Jadi aku mulai menurunkan tujuanku. Tapi aku bergabung dengan proyek 'The Red Sleeve', dan proyek ini menghidupkan kembali impian yang lebih besar dalam diriku," tuturnya.

Kang Hoon cukup rendah hati menyikapi kesuksesannya saat ini. "Aku mungkin gak mendapatkan banyak uang, tapi sekarang aku bisa memberikan uang belanja kepada orangtuaku. Mereka bukan tipe orang yang menungguku, dan aku selalu memimpikan hari di mana aku bisa melakukan sesuatu yang baik untuk mereka. Menjalani mimpi ini adalah bagian paling memuaskan dalam hidupku saat ini," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru