Kang Hoon Bela Style Gembel Ahn Hyo Seop di 'A Time Called You'
Instagram/khoonyy
TV

Banyak yang membandingkan penampilan Ahn Hyo Seop sebagai Nam Si Heon dengan versi asli serial Taiwan 'Someday Or One Day', di mana karakter Li Zi Wei (Greg Hsu) masih tampak tampan dalam adegan yang sama.

WowKeren - Kang Hoon ikut angkat bicara soal style gembel Ahn Hyo Seop dalam drama "A Time Called You". Saat berperan sebagai Nam Si Heon versi usia 40 tahun, Hyo Seop tampil dengan rambut gondrong, kumis tipis, dan kaki pincang. Banyak yang membandingkan penampilan Si Heon itu dengan versi asli serial Taiwan "Someday Or One Day" di mana karakter Li Zi Wei (Greg Hsu) masih terlihat tampan dalam adegan yang sama.

Kini, Kang Hoon membela Hyo Seop dan menyebut rekannya itu masih terlihat tampan di adegan tersebut. Menurut Kang Hoon, Hyo Seop harus tampil dengan gaya seperti itu untuk menunjukkan penderitaan yang ia rasakan.

"Aku pikir dia (Hyo Seop) sangat tampan. Saat aku melihat Hyo Seop, yang bisa aku pikirkan hanyalah dia selalu tampak tampan. Aku tidak melihat perbedaannya. Aku pikir ia ditampilan seperti itu karena karakternya memiliki luka," terang Kang Hoon

Sementara itu, Kang Hoon sendiri berperan sebagai In Gyu yang merupakan teman dari Si Heon dan Kwon Min Ju (Jeon Yeo Bin). Dalam drama ini, diceritakan bahwa In Gyu memendam cinta bertepuk sebelah tangan pada Min Ju.


"Kemiripan In Gyu dengan diriku adalah aku juga cenderung menunggu teman yang ku suka. Tapi aku cenderung menunggu dan kemudian mengakui perasaanku ketika waktunya tepat," beber Kang Hoon.

"Aku akan menunggu sampai dia mengerti. Tapi menurutku aku akan mencoba untuk membuatnya tertarik padaku lalu mengungkapkan perasaanku," lanjutnya.

Di sisi lain, Kang Hoon juga mengungkapkan perasaan tentang berperan menjadi anak SMA di usianya yang sudah mencapai 32 tahun. Aktor itu mengaku justru merasakan nostalgia kala kembali mengenakan seragam sekolah.

"Aku membayangkan mengenakan seragam itu akan membawaku kembali ke masa sekolahku, tapi aku benar-benar merasakan metamorfosis menjadi seorang siswa sejak aku melangkah ke lokasi syuting," katannya. "Mengingat kenangan sekolahku dan mengintegrasikannya ke dalam penampilanku sering kali terjadi. Aku menerima tanggapan yang beragam - sementara beberapa menyatakan bahwa aku meyakinkan sebagai siswa sekolah menengah, yang lain tidak setuju. Namun, aku memilih untuk tidak menaruh banyak perhatian terhadap hal-hal negatif itu."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait