H. Faisal Ayah Fuji An Angkat Bicara Usai Keberadaannya Dicari Fans di Acara Mitoni Aurel Hermansyah
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Keberadaan keluarga H. Faisal sempat dicari oleh para fans di acara mitoni atau 7 bulanan Aurel Hermansyah. Kini ayah Fuji An buka suara dan memberikan penjelasan serta jawaban adem terkait pertanyaan tersebut.

WowKeren - Kandasnya asmara Fujianti Utami dengan Thariq Halilintar yang saat ini santer diisukan sudah sama-sama move on membuat fans mereka pun ikutan pecah kubu. Tak jarang para fans tersebut saling menyerang hingga menyeret keluarga Fuji maupun Thariq. Misalnya saja belum lama ini saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara mitoni atau 7 bulanan calon anak kedua mereka. Fans ramai mencari keberadaan keluarga Fuji yang tak nampak di acara tersebut hingga melontarkan banyak respons pro dan kontra.

Terkait hal itu, H. Faisal sendiri kini sudah angkat bicara. Ayah Fuji membenarkan jika dirinya tak mendapatkan undangan sehingga tak hadir di acara tersebut.

Namun H. Faisal sendiri menanggapinya dengan pandangan yang positif. Ia menjelaskan jika acara Atta dan Aurel memang hanya dihadiri oleh keluarga terdekat. Sehingga menjadi hal yang wajar jika keluarganya tak mendapatkan undangan untuk hadir di acara tersebut.

"Mungkin kita nggak diundang, dia hanya mengundang keluarga besarnya dan terdekatnya. Ya biasalah, nggak selalu dalam setiap acara itu kita hadir dan kita diundang," ungkap H. Faisal seperti dalam wawancara yang tayang di kanal YouTube Intens Investigasi.

Berbeda dari fans yang sudah saling menyerang terkait tidak adanya keluarga Fuji di acara Aurel, H. Faisal justru menanggapinya dengan bijak dan adem. Ia menegaskan sama sekali tak tersinggung meski tak mendapatkan undangan ke acara Atta dan sang istri tersebut. Hal itu tak lain karena menurut H. Faisal sendiri jika tak semua acara memang harus selalu menyebar undangan ke semua orang.


"Saya tidak merasa tersinggung. Itu biasa dalam setiap acara biasa kadang ada acara yang diundang, kadang nggak diundang itu biasa," tegasnya.

Terlepas dari itu, diketahui jika aksi saling serang oknum fans terjadi pasca Thariq diisukan dekat dengan Aaliyah Massaid setelah lama putus dari Fuji An. Bahkan sebelumnya Atta juga sempat dituduh menyewa buzzer untuk menjelekkan Fuji dan mendukung perjodohan Thariq dengan Aaliyah.

Tentu saja tuduhan tersebut dibantah tegas oleh Atta. Bahkan ia juga menegaskan jika hubungannya dengan keluarga Fuji saat ini tetap terjalin dengan baik kendati asmara sang adik dengan adik Fadly Faisal tersebut sudah berakhir.

"Gak pernah mau nyudutin orang juga.. yang punya hubungan orang kok kita yang dimaki2 sih. Dan kalau Thoriq gak sama Fuji, kita akan tetap hubungan baik sama Fuji dan keluarganya. Doa terbaik buat Fuji, Gala, Opa Oma dan semua selalu.. '1 musuh terlalu banyak, 1000 teman terlalu sedikit," tulis Atta Halilintar kala itu usai dituduh menyewa buzzer untuk menjodohkan Thariq dengan Aaliyah.

Fakta serupa dibeberkan oleh Oma Dewi ibunda Fuji An beberapa waktu lalu jika hubungan keluarganya dengan Thariq tetaplah terjalin dengan baik. "Nggak ada komunikasi, tapi kalau ketemu sama dia seperti kemarin dia masih ngucapin. Hubungan kita baik, jadi buat apa kita cari musuh, lebih baik cari teman baik," ungkap Oma Dewi yang sempat memberikan doa baik untuk Fuji juga Thariq.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru