NCT Gaptek, SM Entertainment Sampai Buat Penyuluhan Main Weverse
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Staf SM Entertainment sampai mendatangi ruang latihan member NCT karena banyaknya pertanyaan terkait cara penggunaan Weverse mengingat mereka baru bergabung.

WowKeren - Para artis SM Entertainment tengah asyik mencoba untuk pertama kalinya aplikasi Weverse. Mereka terhitung berpindah ke Weverse dari Kwangya Club pada Selasa (12/9).

Kocaknya, para idol SM terang-terangan mengaku masih bingung dengan penggunaan Weverse. Staf sampai berujung membuat "penyuluhan" untuk menerangkan cara memakai aplikasi ini.

Kabar itu diceritakan langsung oleh Yangyang WayV atau NCT. Ia membeberkan kalau staf datang ke ruang latihan khusus untuk menjelaskan terkait Weverse.

"Aku latihan weverse dengan sangat keras," bongkar idol tampan kelahiran tahun 2000 ini melalui Weverse pada Rabu (13/9).

Yangyang WayV/NCT spill kalau staf SM memberikan penyuluhan terkait dengan Weverse

Sumber: Weverse

Member dikatakan seperti orang bodoh karena terus bertanya. Yangyang mengaku bingung sebenarnya ia paham atau tidak dengan Weverse.

"Aku paham, tapi aku juga gak paham," ujar maknae WayV itu.


"Hari ini, orang dari perusahaan ada yang datang ke ruang latihan buat menjelaskan secara singkat dan mengenalkan ke kita cara menggunakannya," beber Yangyang.

"Kita kaya sekelompok orang bodoh yang banyak bertanya," curhatnya.

Setelah muncul di Weverse, Yangyang selanjutnya mengirimkan pesan melalui DearU. Bubble. Artis SM memang masih tetap menggunakan aplikasi tersebut untuk berbincang dengan para penggemar selain Weverse.

Idol bernama lengkap Liu Yangyang ini mengatakan kalau belajar hal yang menyenangkan belakangan dan dirasa membicarakan tentang Weverse. Ia lalu mengenang kalau di masa awal debut tidak ada banyak aplikasi seperti saat ini.

"Selama 3 hari terakhir, setiap hari, aku latihan sesuatu yang menyenangkan kekekeke," ujar Yangyang.

"Oke aku kembali. Jadi banyak aplikasi sekarang hahahahaha. Ketika aku baru debut, tidak ada (aplikasi) apa-apa. Sekarang, ada banyak aplikasi berbeda muncul," lanjutnya.

Sisi gaptek para member NCT ini bukan pertama kalinya terlihat. Sebelumnya, Jaehyun sempat membuat geleng-geleng karena tidak tahu cara post video di Instagram Story.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending