Beomgyu TXT Hindari Skinship Sabrina Carpenter di MTV VMAs
Twitter/TXT_members/Instagram/sabrinacarpente
Selebriti

Beomgyu TXT menjadi perbincangan para penggemar karena momen ketika bertemu dengan Sabrina Carpenter usai memberikan penampilan spesial di panggung MTV Video Music Awards 2023.

WowKeren - Para penggemar tampaknya masih belum move on dengan penampilan apik TXT di panggung MTV Video Music Awards 2023 yang digelar pada Selasa (12/9) waktu setempat. Interaksi bersama dengan para penyanyi ternama ikut menyita perhatian.

Pada salah satu konten di TikTok, penggemar menyoroti momen Beomgyu dan Sabrina Carpenter usai penampilan kolaborasi TXT dan Anitta membawakan "Back For More". Sabrina memberikan selamat kepada TXT atas penampilan mereka.

Kocaknya, ekspresi Beomgyu ketika didatangi oleh Sabrina berujung menjadi bahan canda para penggemar. Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu dirasa telah menghindari dari skinship Sabrina.

Hal tersebut karena Beomgyu terlihat berpindah tempat ketika Sabrina menyentuh lengannya untuk berbincang. Lalu, Beomgyu dibuat terkejut ketika Anitta menyentuh bahunya.

Beomgyu TXT mencuri perhatian karena dirasa menghindari skinship Sabrina Carpenter di MTV VMAs

Sumber: TikTok


Para penggemar dibuat terhibur dengan momen Beomgyu tersebut. Banyak yang menyebutkan kalau idol di bawah naungan HYBE Labels ini tidak ingin memunculkan rumor kencan dengan Sabrina.

"Bu.. beomgyu takut bu," goda salah seorang penggemar. "Beomgyu berusaha menjaga hati moa😂," kata lainnya. "Beomgyu : maaf mba, ada hati Moa yang aku jaga 😭," beber lainnya. "Beomgyu: tolong bawa aku pergi dari sini 😭," ucap lainnya.

"Mau menghindar ternyata kanan kiri sama aja😭😭," ungkap lainnya. "Akwkwkwk panik lu dek🤣😭," jelas lainnya. "Adek gemeter disamperin cwe," sahut lainnya. "BEOMGYU LUCU BGT AHAHAHA," timpal lainnya.

Sementara itu, TXT juga membuat terpesona atas kemunculannya di red carpet. Mereka memberikan penampilan yang sangat berbeda dari Stray Kids meski menghadiri acara sama.

Selain itu, TXT menyita perhatian karena menjadi penyanyi pertama yang mendapatkan penghargaan di VMAs 2023. Cek pemenang lengkap VMAs untuk para idol K-Pop di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait