Kang Do Won Terus Alami Mimpi Buruk Usai Jadi Napi Hukuman Mati di 'Maundy Thursday'
Film

Dalam film 'Maundy Thursday' yang rilis pada 2006, aktor Kang Dong Won berperan sebagai seorang napi bernama Jung Yoon Soo yang tengah menunggu hukuman mati.

WowKeren - Kang Dong Won mengungkap dampak intens yang ia rasakan setelah membintangi film "Maundy Thursday" yang rilis pada 2006 lalu. Dalam film tersebut, Dong Won berperan sebagai napi bernama Jung Yoon Soo yang menunggu hukuman mati.

Adapun hal ini diungkapkan Dong Won ketika menjadi bintang tamu program "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (13/9). Dong Won mengaku sempat mengunjungi penjara dan bertemu dengan sejumlah napi hukuman mati asli untuk mempersiapkan karakternya du "Maundy Thursday".

"Saat itu, aku mengunjungi Pusat Tahanan Seoul dan bertemu dengan napi hukuman mati yang asli. Aku rasa aku terlalu mendalami karakterku," jelasnya.

Setelah itu, Dong Won membahas soal adegan eksekusi di film tersebut. Sang aktor mengaku kerap bermimpi dirinya akan dieksekusi usai membintangi film tersebut.

"Mimpi buruk mulai datang. Setiap hari, aku bermimpi aku dibawa untuk dieksekusi. Aku akan bangun sambil menangis, dan berpikir bahwa aku seharusnya berakting lebih baik untuk film tersebut," terang Dong Won.


Kang Do Won Terus Alami Mimpi Buruk Usai Jadi Napi Hukuman Mati di \'Maundy Thursday\'

Source: tvN

Menurut Dong Won, sebuah jalur emosi baru telah terbuka di dalam dirinya. Aktor tersebut mengakui bahwa ia seharusnya menjalani konseling kala itu.

"Rasanya seperti jalur emosi lain telah terbuka. Karena aku tidak bisa menutupnya, aku terus mengikuti jalur emosi itu," bebernya. "Kalau dipikir-pikir, seharusnya aku menerima konseling psikiatris saat itu."

Di sisi lain, Dong Won juga sempat membahas adegan payung legendarisnya di film "Romance of Their Own". Adegan tersebut membuat banyak penonton jatuh hati dan bahkan kerap diparodikan di sejumlah drama Korea. Sebut saja "Descendants of the Sun" hingga "Reply 1988".

Meski demikian, Dong Won justru mengaku malu soal adegan tersebut. "Aku rasa aku berusia 22 tahun saat syuting (Romance of Their Own). Secara pribadi, aku tidak menyukainya dan aku pikir aku merasa malu," terang Dong Won.

Selain itu, Dong Won mengaku tidak akan pernah masuk ke dalam payung orang lain seperti Tae Sung dalam film tersebut. "Aku tidak akan masuk dalam payung orang lain. Jika sedang hujan dan ada orang yang tidak memiliki payung, aku rasa aku akan memberi mereka payungku," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait