Larissa Chou Spill Tempat Perdana Ketemuan, Sikap Royal Suami Awal Kenal Buat Speechless
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou membongkar cerita awal pertemuannya dengan sang suami, Ikram Rosadi. Perlakuan Ikram ke keluarga Larissa sampai sikap royalnya di awal kenal membuat netizen syok sekaligus iri.

WowKeren - Larissa Chou tengah berbahagia usai akhirnya bertemu kembali dengan tambatan hati. Ia resmi menikah lagi dengan sosok bernama Ikram Rosadi usai bercerai dari Muhammad Alvin Faiz. Keduanya saling mencintai satu sama lain, Ikram bahkan menganggap Yusuf putra Larissa layaknya anak sendiri.

Menariknya, Larissa belum lama ini membongkar fakta menarik soal pertemuannya dengan sang suami. Lewat Story Instagram-nya, Larissa membongkar tempat saat keduanya pertama kali bertemu dan berkenalan.

Rupanya, pasangan itu pertama kali bertemu di sebuah kafe sederhana. Dibongkar Larissa, ia dan Ikram mulanya dikenalkan oleh salah satu sahabat mereka. Larissa bahkan menjelaskan dengan detail posisi duduknya dan Ikram saat itu.

"Tempat pertama kali kenal dan ketemu. Aku di tengah sini, tempat duduk temen yang ngenalin, dan beliau duduk di sini," beber Larissa lewat Story Instagram-nya kemarin, Kamis (14/9).

Selain tempat pertama kali bertemu, Larissa juga membongkar momen perdana Ikram berkenalan dengan keluarganya. Ibu satu anak itu memperlihatkan wajah semringah ibu dan adiknya kala bertemu dengan Ikram.


Ikram bahkan sempat mengabadikan foto Larissa bersama ibu dan adik perempuannya. "Pertama kali kenalin ke mamah. Terus ini difotoin beliau," terang Larissa.

Photo-INFO

Story Instagram Larissa

Di sisi lain, sikap royal Ikram di awal perkenalannya dengan Larissa juga tak kalah mengejutkan. Meski baru saja mengenal, Ikram didapati tak pernah pelit soal makanan maupun uang pada Larissa.

Pria yang digadang-gadan berprofesi sebagai pengusaha ini kerap mengirimi Larissa berbagai makanan lezat. Selain itu, ia tanpa banyak bicara langsung menyelipkan uang ratusan ribu ke dompet Larissa lantaran mengerti sang istri jarang memegang uang cash.

Bahkan uang dari Ikram itu tak sedikit jumlahnya. Ia rela memberikan uangnya agar Larissa bisa leluasa membeli makanan kesukaannya. Tentu saja Larissa amat terharu dengan sikap perhatian sang suami.

"Ini paling lucu hahahahah. Doa tau aku ga suka pegang cash, tapi suka jajan pinggir jalan kaya telur gulung. Jadi di taro in duit di dompet buat jajan pinggir jalan," tutur Larissa sambil tertawa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru