Diduga Diundang Manajamen BLACKPINK, aespa Kedapatan Main Game di Venue Konser
Instagram/aespa_official
Musik
Konser BLACKPINK BORN PINK

Perihal undangan untuk aespa ini diketahui penggemar mereka usai manajer BLACKPINK mem-follow akun Instagram keempat member grup tersebut. Fans berkesimpulan mereka diundang langsung.

WowKeren - BLACKPINK mengadakan konser "'BORN PINK' FINALE IN SEOUL" yang merupakan konser terakhir tur dunia "BORN PINK" di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 16-17 September. Konser tersebut juga dihadiri Karina dan Winter aespa yang diduga mendapat undangan langsung dari manajemen BLACKPINK.

Perihal undangan untuk aespa ini diketahui penggemar mereka usai manajer BLACKPINK mem-follow akun Instagram keempat member grup tersebut. Fans pun berkesimpulan para member diundang langsung untuk datang ke konser oleh manajer BLACKPINK.

aespa Diundang Manajamen BLACKPINK, di Konser \'BORN PINK\' Kedapatan Main Game

Dalam foto unggahan guru bahasa Prancis Jennie, tampak tiket konser BLACKPINK dan gelang berwarna hitam bertuliskan "YG Entertainment" yang diberikan khusus untuk tamu yang diundang. Gelang yang sama terlihat di pergelangan Winter di salah satu foto yang diambil saat idol tersebut duduk di dalam venue konser.


Ini bukan satu-satunya yang diperhatikan penggemar dari dua member aespa itu selama mereka menonton konser BLACKPINK. Sebelum konser dimulai, Karina terlihat main game Jewel Puzzle di ponselnya sedangkan Winter main game Sudoku.

aespa Diundang Manajamen BLACKPINK, di Konser \'BORN PINK\' Kedapatan Main Game

Saat konser dimulai, Karina dan Winter langsung melupakan game di ponsel mereka dan fokus pada performance BLACKPINK. Keduanya bahkan juga membawa lightstick resmi grup tersebut yang terlihat sangat antusias saat menonton sambil mengayun-ayunkannya.

Saat BLACKPINK meminta penonton mengayunkan lightstick dari kiri ke kanan, Winter dan Karina dengan lucu justru memutar-mutarnya. Dalam salah satu fancam rekaman fans, Karina juga terlihat sangat menikmati performance "Forever Young."

Sementara itu, BLACKPINK adalah penyanyi wanita pertama di Korea yang menggelar konser di Gocheok Sky Dome, lokasi konser indoor paling besar di negara tersebut. Jisoo dan kawan-kawan mengumpulkan lebih dari 35 ribu penonton dalam konser penutup tur dunia "BORN PINK" yang spektakuler ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru