Putri Nia Ramadhani Akrab Bareng Luna Maya & Cinta Laura Bak Geng, Tinggi Badan Buat Syok
Instagram
Selebriti

Mikha putri Nia Ramadhani buat salah fokus usai kepergok akrab dengan Luna Maya, Cinta Laura serta Bunga Citra Lestari layaknya bestie. Potret Mikha berdiri berjajar dengan ketiga aktris tersebut juga tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Putri sulung Nia Ramadhani yakni Mikhayla atau yang akrab disapa Mikha belakangan mencuri perhatian warganet. Pasalnya, Mikha berubah semakin cantik seiring bertambahnya usia. Remaja 11 tahun itu juga kerap ngintil ke beberapa kegiatan sang ibu sebagai publik figur.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Mikha kepergok ikut Nia mengunjungi event milik Aming. Di acara tersebut, banyak artis Ibu Kota dan influencer hadir. Beberapa di antaranya adalah Cinta Laura, Bunga Citra Lestari dan Luna Maya.

Nia pun sempat bertemu dan berfoto bersama dengan ketiga aktris tersebut. Menariknya, terdapat potret Mikha di tengah-tengah foto itu. Mikha terlihat berdiri di tengah-tengah Luna dan sang ibu.

Remaja yang masih duduk di bangku SMP ini terlhat mengenakan celana pendek dan kaos oversized berwarna putih. Mikha mengenakan sepatu kets putih dan tas berwarna coklat.


Keberadaan Mikha di tengah-tengah rekan Nia sontak menyita perhatian. Pasalnya, kehadiran Mikha terlihat menyatu dengan keempat artis tersebut. Ia tampak akrab dengan rekan-rekan sang ibu layaknya sebuah geng.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, tinggi badan Mikha dalam momen itu tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, postur tubuhnya nyaris saja menyalip Luna dan Cinta yang dikenal tinggi. Padahal, usia Mikha terbilang masih cukup muda yakni 11 tahun.

Apalagi, Cinta, BCL dan Luna didapati mengenakan heels. Sedang, Mikha hanya memakai sepatu kets. Kemungkinan putri sulung Ardi Bakrie ini akan tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik dan tinggi.

Di sisi lain, gaya Mikha beberapa kali sempat diktitik oleh netizen lantaran dianggap terlalu dewasa untuk anak seusianya. Tetapi, Nia sendiri tak pernah risau dengan komentar miring warganet tentang sang putri. Sebaliknya, ia terus mengajarkan banyak hal positif pada Mikha dan membiarkan sang putri berekspresi sesuka hatinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait