Keponakan Syahrini Sopan dan Akrab Panggil Aunty, Reaksi Ashanty Tak Terduga
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Salah satu keponakan Syahrini sempat bertemu dengan Ashanty di sebuah acara. Rupanya, pertemuan lama itu kembali viral dan menuai sorotan terkait sikap Ashanty ketika dipanggil aunty oleh keponakan Syahrini.

WowKeren - Syahrini diketahui memiliki dua keponakan yang lucu dan menggemaskan bernama Raja dan Ratu. Anak kembar dari adik Syahrini, Aisyahrani, itu baru-baru ini disorot soal video pertemuan dengan Ashanty.

Pertemuan itu sebenarnya sudah terjadi lama yakni beberapa tahun lalu diduga di sebuah acara ulang tahun. Namun secara tak terduga, haters kembali mengunggah ulang video tersebut untuk menyentil Syahrini sekeluarga.

Dalam video, tampak sosok Raja yang berada di pinggir kolam renang. Tak lama Raja terciduk menyapa Ashanty yang sedang berada di depannya.

"Hai aunty, hai aunty," panggil Raja dengan sopan sambil melambaikan tangan ke arah Ashanty. Tak disangka, Ashanty memberikan reaksi tak terduga. Ia seolah tak mengenal akrab Raja namun tetap berusaha bersikap ramah.

Instagram

Reaksi Ashanty Disapa Keponakan Syahrini


"Hai sayang, siapa ini? Anak siapa?" tanya Ashanty. "Oh anak (adiknya Syahrini)," kata Ashanty yang kemudian gemas pada Raja. "Lucu banget sih."

Sementara itu, netter sempat mengungkap komentar usai Ashanty tak tahu soal Raja. Netter justru berbalik menyentil adik Syahrini, Aisyahrani, yang dulu diisukan pernah menyindir halus Ashanty.

"Yaaahh bunda ashanty gak kenal....siapa dan anak siapa gak tau dia," ujar netter. "Kasian yaa… ashanty aja sampe ga tau itu anak siapa😂 bener2 ga dianggep sm artis top papan atas indonesia🤣 duuhhh padahal dulu katanya muci ashanty sm budhe jaauuuuhh cyiiinnttt," ujar netter. "Ko bs ya ashanty baik hatiii ngundang seudah dikatain jauuuh cyiin!! Gw c udah di katain gt gw noted mukanya ga kan gw undaaaang....hahaha," kata netter yang awalnya salah kira jika Ashanty mengundang anak Aisyahrani. "Mereka ketemu di Ultah rafathar thn 2021, apa tahun kemarin ya," seru netter lainnya.

Sebelumnya, viral wawancara masa lalu Ashanty saat baru pacaran dengan Anang Hermansyah. Rupanya santer berhembus dugaan kalau Ashanty pernah dikira merebut Anang dari Syahrini.

"Gue tuh bener-bener datang kenal masalah yang berjabat tangan itu pada saat mas Anang lagi duet sama Aurel. Jadi gua nggak merasakan itu (pelakor)," seru Ashanty. Di sisi lain, Aisyahrani sempat mengungkap pernyataan tak terduga yang malah memicu reaksi julid netter. Ia dikira menyentil Ashanty yang kalah jauh dari Syahrini.

"Itu tidak benar (Syahrini cemburu), saya bersyukur Mas Anang dapat pengganti, itu yang saya harapkan, jadi tidak ada rasa cemburu," seru Aisyahrani. "Melihat mereka berdua, nggak lah, nggak penting cemburu-cemburu gitu, mending mikir yang lain. Engga ada cemburu, apalagi cemburu itu, jauh ciin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending