Isu Pacari Asnawi, Fuji An Pamer Momen Lepas Kangen Bareng Sosok 'Sayangku' Usai Umrah
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami akhirnya selesai umrah dan pamer kegiatannya di Tanah Air. Sempat diisukan pacaran dengan Asnawi Mangkualam, Fuji terciduk sedang melepas kangen dengan sosok 'Sayangku'.

WowKeren - Fujianti Utami jadi bahan perbincangan selama menunaikan ibadah umrah. Ia rupanya makin gencar diisukan sudah resmi pacaran dengan Asnawi Mangkualam setelah diduga kuat video call kapten Timnas Indonesia itu disela-sela umrah.

Sejauh ini, Fuji tak menanggapi kabar tersebut. Bahkan setelah pulang ke Tanah Air, tak ada tanda-tanda Fuji pamer pertemuan dengan Asnawi.

Di sisi lain, Fuji justru pamer sosok spesial dalam hidupnya yang ia panggil "Sayang Aku" alias "Sayangku". Setelah pulang dari rumor, Fuji pun bertemu dengan sosok "Sayangku" tersebut. Keduanya sempat selfie bahagia setelah lama tak bertemu.

Instagram

Fuji An Pamer Sosok 'Sayang Aku'


Namun bukan Asnawi, sosok yang ditemui Fuji tak lain adalah keponakannya tercinta, Gala Sky. Tak melulu bucinin cowok, Fuji tetap berusaha perhatian dan bertanggung jawab pada putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu. "Sayang aku," ujar Fuji sambil mention akun Gala.

Sebelumnya, Fuji juga sempat dibuat geram oleh kelakuan haters yang menyaru sebagai fans. Bermodus memberikan nasihat, haters itu menyindir Fuji yang kurang bersyukur terkait percintaan. Bukan cuma itu, haters sempat diduga mengejek Asnawi yang masih merintis setelah sebelumnya sang pesepakbola curhat terkait mencicil rumah.

"Maaf ti, kalau menurutku kamu kurang bersyukur. Because sudah dikasih boss bola, milih pemainnya, dikasih yang udah punya segalanya, milih yang masih merintis, dikasih yang ngasih hadiah ini itu, milih yang belum tentu ngasih hadiah ini itu, tapi bisa jadi pengaruh temen, maaf ti," seru haters.

Fuji lantas mengungkap reaksi sinis atas omongan netter. Selain itu, ia ngode bersimpati pada Asnawi yang dihujat haters.

"Otaknya duit mulu si. Untung aku bisa cari duit sendiri, jadi gak ngandelin orang lain," kata Fuji dengan sarkas. "Gemes sendiri bacanya, gak ingat apa ya, aku tahun lalu juga gak punya apa-apa, merintis dari 0. Nyess bacanya ngebayangin kalau aku digituin orang gimana ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru