Misteri Kehidupan Masa Lalu Rowoon dan Jo Bo Ah di 'Destined With You' Disorot Jurnalis Korea
JTBC
TV

'Destined With You' bercerita tentang Jang Shin Yu (Rowoon) yang terikat oleh kutukan berusia berabad-abad dan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) yang memegang kunci kebebasan dari kutukan yang dimiliki Shin Yu.

WowKeren - Drama JTBC "Destined With You" yang dibintangi Rowoon dan Jo Bo Ah akan menayangkan episode 9 pada Rabu (20/9) besok. Misteri tentang kehidupan masa lalu Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) dan Jang Shin Yu (Rowoon) pun disorot oleh jurnalis media Korea.

[SPOILER ALERT!]

Sebelumnya, Shin Yu menyadari bahwa perasaannya pada Hong Jo bukan hanya dikarenakan oleh mantra sihir. Hong Jo yang bingung melihat ketulusan Shin Yu mencoba menciptakan batasan agar hubungan mereka kembali seperti semula. Selain itu, kehidupan masa lalu Hong Jo dan Shin Yu yang terkait dengan "Buku Mantra" masih diselimuti misteri.

"Hal ini menimbulkan rasa ingin tahu tentang seperti apa kehidupan masa lalu dari dua orang yang terikat oleh takdir yang tidak dapat dipatahkan dan tidak dapat ditolak itu, serta apa dampak kehidupan masa lalu terhadap kehidupan mereka saat ini," tulis jurnalis Korea Herald, Selasa (19/9).

Misteri Kehidupan Masa Lalu Rowoon dan Jo Bo Ah di \'Destined With You\' Disorot Jurnalis Korea

Source: JTBC


Dalam foto still baru yang dibagikan tim produksi, Hong Jo tampak mengenakan pakaian tradisional berwarna pink sembari tersenyum melihat pohon yang bermekaran. Sedangkan Shin Yu tampil bak bangsawan dengan baju tradisional berwarna biru.

Adapun misteri kehidupan masa lalu Hong Jo dan Shin Yu menjadi salah satu poin penting yang harus diperhatikan dalam paruh kedua drama tersebut. Hubungan di kehidupan masa lalu mereka sempat disiratkan dalam pesan Eun Wol (Kim Hye Ok).

Ketika Hong Jo dan Shin Yu mencari cara untuk mematahkan "mantra" di antara mereka berdua, Eun Wol justru memberikan jawaban misterius. "Kalian berdua memiliki takdir yang tak terpatahkan, jadi terima saja," ujarnya.

Selain itu, sosok laki-laki dan perempuan yang muncul dalam mimpi Shin Yu juga menambah rasa penasaran. Apalagi penampilan Hong Jo di masa kecil mirip dengan anak perempuan yang muncul di mimpi Shin Yu.

"Ekspektasi yang tinggi terhadap narasi kehidupan masa lalu Lee Hong Jo dan Jang Shin Yu yang pedih akan memanaskan paruh kedua drama ini," lanjut sang jurnalis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait