Kim So Hyun Luruskan Soal Salah Follow Akun Instagram D.O. EXO
Yonhap News
Selebriti

Kim So Hyun memberikan penjelasan pada wawancara terbarunya usai drama tvN 'My Lovely Liar' tamat terkait kabar kalau ia salah follow akun Instagram D.O. EXO.

WowKeren - Kim So Hyun memberikan penjelasan mengenai hebohnya pemberitaan kalau ia salah follow akun Instagram D.O. EXO. D.O. terungkap baru membuka akun Instagram pribadi Juli lalu tepat di hari comeback EXO dengan album "EXIST".

Tak lama setelah itu, So Hyun selanjutnya ketahuan justru mengikuti akun fanbase D.O. Sehingga, muncul pemberitaan kalau So Hyun salah follow akun. So Hyun sampai mendapatkan julukan "followers profesional" karena suka follow banyak akun bahkan orang awam.

Aktris cantik kelahiran tahun 1999 itu menerangkan kalau ia sampai ditelepon temannya karena perkara ini. So Hyun menjelaskan sebenarnya sudah lama mengikuti akun tersebut.

"Ada kesalahpahaman," ungkapnya setelah tertawa. "Aku sudah lama mengikuti orang ini, tapi akunnya diubah menjadi fanpage Do Kyung Soo (nama asli D.O.)," curhatnya.

"Teman-temanku juga menghubungiku dan bertanya, 'apa kamu benar-benar salah?' 'aku pikir kaya ini terjadi karena kamu sering melakukannya'," beber So Hyun.

Mantan aktris cilik ini menjelaskan kalau ia sudah menggunakan Instagram sejak lama. Ia merasa follow back para penggemar adalah salah satu hal untuk membayar cinta yang diberikan.


"Aku sudah pakai media sosial sejak aku masih sekolah menengah. Aku mulai dengan kepercayaan aku harus membayar rasa syukurku ke fans jadi aku follow back mereka sebelum aku tidur atau kapan pun aku punya waktu," beber So Hyun.

"Aku pikir 'bisakah aku melakukan semua ini?' tapi aku follow terlalu banyak orang dalam sekali waktu dan akunku sempat suspended," lanjutnya.

Namun, kini So Hyun tidak sanggup melakukannya karena followers meningkat drastis. Walau begitu, ia masih sering follow akun penggemar.

"Lalu pada titik tertentu, aku mulai punya terlalu banyak followers dan orang-orang yang tidak aku follow back mulai merasa kecewa. Baru-baru ini ada orang yang unfollow dan meminta maaf dan mengatakan kalau mereka menjadikan akunnya privat. Aku akan follow back mereka ketika aku punya kesempatan, tapi aku mulai berhati-hati sekarang," jelas So Hyun.

So Hyun sendiri telah menerangkan mengenai alasan follow banyak akun ini di wawancara pada 2020 lalu. Ia memberikan pernyataan serupa dan menjelaskan awal mulanya karena banyak yang berkomentar untuk di-follow back di awal membuka akun.

Sementara itu, So Hyun dan D.O. kerap dikaitkan satu sama lain karena chemistry mereka di film "Pure Love". Baru-baru ini, ia bahkan dikira menjadi model video medley comeback solo D.O. karena siluet Kim Min Ha mirip dengannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait