Lucinta Luna Minta Deddy Corbuzier Beri Kesaksian Atas Kehamilannya
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna meminta Deddy Corbuzier untuk turun tangan berikan penjelasan ke netizen mengenai kehamilannya. Pasalnya, ia belakangan merasa terus dihujani hujatan usai kabarkan hamil.

WowKeren - Penyanyi kontroversi Lucinta Luna tak ada hentinya melahirkan hal-hal mengejutkan. Seperti belakangan ini kala ia pamerkan kekasih sekaligus tunangan bulenya yakni Alan di hadapan publik.

Sebelumnya Lucinta sendiri santer dikabarkan sebagai seorang transgender. Sehingga ketika ia berpasangan dengan seorang pria publik langsung heboh seraya kembali singgung rumor tersebut.

Meski begitu, Lucinta tetap santai pamerkan kemesraan. Bahkan belum lama ini, Lucinta akui dirinya hamil. Sayangnya kabar bahagia itu malah membuatnya kembali disudutkan netizen hingga minta Deddy Corbuzier untuk berikan kesaksian.

"Kepada Om Dedd @mastercorbuzier tolong jelaskan dong tentang status kehamilan gue ,,, kemaren Podcast nya ada yang kepotong kan ā€¦ biar Klarifikasinya jelas ā€¦" tulis Lucinta Luna seraya memajang foto bersama Deddy dan Alan.

"Gue sama suami gue dah nikah sah diluar negri dan gue positif Hamil 2 garis biru šŸ”µ lu kan temen gue Om yukk bantu gue biar gak dihujat semua NETIZEN šŸ˜ž" sambungnya lagi.

Namun sayangnya lagi-lagi unggahan Lucinta tersebut dapatkan respons nyelekit. Meski ia sudah menandai nama Deddy sebagai salah satu publik figur cukup berpengaruh di dunia hiburan.

"Maaf kak, hamil dri mana? Uterus ga ada, ovary ga ada, tuba falopi ga ada.., scra akal bgaimana bisa ada pembuahan? Garis strip 2 itu bisa false positif yg kemungkinannya macam2,, bahkan bisa keganasan Krena terlalu banyak hormon eksogen yg dipaksa dimasukkan dlm tubuh..please kak sadar kak, bukankah knyataan itu walau pahit lebih baik daripada ilusi yg deceiving," komen seorang netter. "Klarifikasi juga yg soal rahim di buang ...apa bisa di reparasi lagi rahimnya ?" sindir yang lain.

"Lucinta Luna ni kayak nya rada deh dia tu ngga sadar apa gimana ya padahal netizen tu udah tau siapa dia sebenarnya tapi kok bandel banget yaa kalau emang kamu udah nikah atau gimana yaudah jangan seolah olah mastiin banget kalau kamu tu hamil kayak maksa banget gitu," tambah lainnya. "Di broadcast Dedi menyebutkan tidak bisa hamil pengangkatan rahim...gbisa hamil..aku nyimak kok proadcast Dedi...si Alan marah2 ke Dedi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending