Dipercaya Alvin Faiz, Suami Larissa Chou Telaten Antar Yusuf Terapi Hingga Ajak Potong Rambut
Instagram/megrashyphoto
Selebriti

Ikram Rosadi suami Larissa Chou sempat dititipi oleh Muhammad Alvin Faiz untuk ikut menjaga Yusuf. Menepati janjinya, Ikram rajin menemani putra tirinya itu menjalani kegiatan sehari-hari.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz sudah mempercayakan Yusuf pada Ikram Rosadi. Ia berharap suami Larissa Chou itu mendidik Yusuf menjadi anak yang saleh.

"Titip Yusuf, tolong didik jadi anak yang sholeh, berbakti kepada orangtua," kata Alvin. "Bermanfaat untuk banyak orang, bisa lebih dewasa, lebih soleh, lebih disiplin lagi, InsyaAllah kita doakan yang baik-baik."

Bak menghormati Alvin, Ikram membuktikan sikapnya sebagai ayah idaman. Dalam unggahan Larissa, pengusaha properti sekaligus caleg Jawa Barat itu terciduk duduk menunggu Yusuf yang sedang terapi. Selain itu, Ikram juga sempat mengajak Yusuf potong rambut dan terlihat sabar menemani putra tirinya itu.

Instagram

Potret Kebersamaan Ikram dan Yusuf

Yusuf pun nampak nyaman kala bersama Ikram. Bahkan cucu pertama mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut terlihat tak kalah keren ketika memakai baju berkerah dan kembaran dengan Ikram.


Melihat kebersamaan itu, netter pun mengungkap pujian buat Ikram. Tak sedikit yang menyebut Ikram mirip sosok Sonny Septian yang dikenal sangat sayang pada anak sambungnya, King Faaz.

"Mashaa Allah... lihat papa baru Yusuf, jadi inget Sony Septian, suami Fairuz... semoga Yusuf dan bang Ikram bisa sedekat King Faaz dengan Sony. Aamiin3x YRA 🤲🏻," kata netter. "Akrab sama ppah sambung berasa ppah kandung yaa yusuf, Alhamdulillah 😍😍," tutur netter. "MaasyaaAllah, semoga abang Yusuf segera jadi kakak. Semoga kak Ikram dan Cici Larissa segera dikaruniakan oleh Allah keturunan yg shalih dan shalihah aamiin aamiin yaa Rabbalaalaamiin," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Larissa membongkar sifat asli dari Ikram setelah menikah. Larissa membeberkan kalau Ikram sosok yang tak banyak bicara dan pintar menjaga sikap.

"Beliau tipenya enggak banyak bicara, jadi jangan harap beliau ketawa-ketawa atau banyak omong," kata Larissa. "Aku tau kalian (fans) sayang aku, sampai segini responsnya tau aku mau buka lembaran baru. Terima kasih ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait