Terbaru Hwang Minhyun, Kim So Hyun Berpengalaman Ngajak Ciuman di Berbagai Drama
MHNSport
TV

Dalam 'My Lovely Liar', karakter yang dimainkan Kim So Hyun ditampilkan dengan berani mengajak Minhyun berciuman. So Hyun sudah berpengalaman mengajak ciuman pasangan drama.

WowKeren - Kim So Hyun baru-baru ini rampung membintangi "My Lovely Liar". Aktris kelahiran tahun 1999 ini memiliki banyak adegan romantis dan mesra dengan Hwang Minhyun di drama tvN itu, salah satunya adalah momen ciuman panas mereka.

Di episode ke-15 "My Lovely Liar", karakter yang dimainkan So Hyun bahkan ditampilkan dengan berani mengajak Minhyun berciuman. Penonton tentu saja heboh melihat adegan ini mengingat jarang ada pemeran utama wanita yang mengajak lawan mainnya ciuman.

Menariknya, So Hyun rupanya sudah berpengalaman mengajak ciuman pasangannya di berbagai drama sebelumnya. Lewat cuitan di Twitter, seorang penggemar menulis, "Kim So Hyun Resmi Menjadi Salah Satu Pemeran Utama Wanita Kdrama Pemberani yang Sering Memulai Ciuman."

Penggemar itu lantas membagikan beberapa tangkapan layar drama di mana So Hyun mengajak ciuman lawan mainnya. Pertama dalam "River Where The Moon Rises" yang disiarkan 2021. Adegan itu memperlihatkan Pyong Gang (So Hyun) mencium bibir On Dal (Na In Woo).


Terbaru Hwang Minhyun, Kim So Hyun Berpengalaman Ngajak Ciuman di Berbagai Drama

Source: Twitter

Kedua dalam "The Tale of Nokdu" 2019 di mana karakter Dong Dong Ju (So Hyun) antusias mencium bibir Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon). Selanjutnya ada pada "Radio Romance" 2018 saat Song Geu Rim (So Hyun) memberanikan diri mencium Ji Soo Ho (Yoon Doo Joon) terlebih dulu.

Di sisi lain, So Hyun yang lebih berpengalaman beradegan ciuman di drama, merasakan tekanan ketika melakukannya dengan Minhyun. "Aku pernah mendengar kalau Hwang Minhyun tidak pernah menggambarkan hubungan pasangan dalam karya apa pun dan, oleh karena itu, tidak pernah memainkan adegan ciuman sebelumnya," ucap sang aktris.

"Itu adalah hal yang agak berlebihan untuk didengar. Aku merasa seperti aku harus memimpinnya, yang tidak ada dalam rencanaku. Kami menjadi sangat dekat saat syuting drama itu, dan sutradara mencoba banyak untuk menenangkan pikiran kami selama adegan ciuman kami," tambah So Hyun.

Sementara itu, So Hyun belum memiliki proyek baru yang akan dibintanginya usai "My Lovely Liar". Namun sang aktris kini sudah mempertimbangkan berbagai proyek drama yang ditawarkan kepadanya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru