Sus Rini Kewalahan Temani Rayyanza Salat Berjamaah, Momen Tiba-tiba Joget Bikin Ngakak
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Sus Rini sampai mengucapkan takbir lantaran mulai frustasi kala menemani putra Nagita Slavina belajar salat jamaah, meski ia juga tidak bisa menahan tawanya karena tingkah lucu Rayyanza.

WowKeren - Rini Perdiyanti atau yang akrab disapa Sus Rini seringkali dipuji sebagai salah satu contoh pengasuh yang sabar. Ia berhasil mengajarkan banyak hal baru pada anak majikannya, Rayyanza. Salah satunya yang tak pernah ketinggalan diajarkan oleh Sus Rini adalah tentang agama, salat berjamaah misalnya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @rans.entertainment pada Rabu (20/9), Sus Rini tampak menemani Rayyanza belajar salat berjamaah di rumah. Ia rela tak ikut berjamaah lantaran harus mengajarkan kepada Rayyanza tata cara salat yang baik dan benar.

Namun, sejak awal imam mulai memimpin salat, Sus Rini sudah dibuat ngakak melihat tingkah ajaib putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Pasalnya saat semua orang sedang dalam posisi berdiri atau iktidal, Rayyanza justru langsung sujud. Sontak hal itu mengundang tawa Sus Rini yang langsung melihat ke arah kamera yang tengah merekam mereka.

Bocah yang akrab disapa Cipung itu terlihat menggemaskan kala memakai sarung dan peci. Sus Rini pun langsung meminta Rayyanza untuk berdiri dan membenarkan posisi tangannya agar tertelungkup di atas perut.


Namun, Rayyanza lagi-lagi bertingkah dan tak menuruti perintah Sus Rini. Ia justru menunjukkan pose gemas lantaran sadar tengah disorot oleh kamera.

Tak berhenti di situ, Rayyanza tampak tidak bisa diam selama salat berjamaah berlangsung. Ada saja tingkah lucunya yang mengundang tawa Sus Rini. Sampai-sampai Sus Rini kewalahan hingga mengucapkan takbir kala melihat Rayyanza yang tiba-tiba berjoget baby shark di tegah salat.

"Baby shark, baby shark," ucap Rayyanza seraya memamerkan jogetan lucunya. "Allahu akbar," sahut Sus Rini yang mulai tampak frustasi, namun tetap tertawa gemas.

"Jadi salut sama yang sebelah & belakangnya, tetap khusyuk ditengah Adek yang gemesin­čśé," bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung diserbu oleh para warganet. Mereka ikut tertawa dan merasa terhibur dengan tingkah lucu adik Rafathar ini. Banyak yang mengaku bercanda, menyebut Rayyanza akhirnya menunjukkan identitas sebenarnya sebagai seorang batita yang aktif dengan segala tingkah ajaibnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending