Dihujat Usai Ubah Lirik Lagu Didi Kempot, Salma Salsabila Balas dengan Prestasi
Instagram/salmasalsabil12
Selebriti

Salma Salsabila masuk nominasi ajang penghargaan bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023. Kabar bahagia ini pun disambut heboh oleh para penggemar.

WowKeren - Nama Salma Salsabil mendadak puncaki trending Twitter Indonesia pada sore hari ini, Kamis (21/9). Ini ada kaitannya dengan aksi Salma beberapa waktu lalu yang sempat mengubah lirik lagu "Stasiun Balapan" milik mendiang Didi Kempot ketika manggung hingga jadi perbincangan publik.

Dalam video yang beredar, Salma memplesetkan lirik "Koe Karo Aku" menjadi "Koe Karo Asu'. Gara-gara aksinya ini, Salma langsung menuai banyak protes hingga dihujat sana-sini. Kendati Salma sudah meminta maaf, masih saja ada netizen yang mencibirnya.

Sontak para penggemar Salma beramai-ramai membela dan memberi dukungan untuk idolanya itu. Mereka pun membalas hujatan netizen dengan membagikan kabar bahagia. Yakni soal Salma yang dikabarkan masu nominasi sebagai Pendatang Baru Terbaik Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia Awards (AMI) 2023.

Dihujat Usai Ubah Lirik Lagu Didi Kempot, Salma Salsabila Balas dengan Prestasi

Source: Twitter


"Alhamdulillah, MasyaAllah Salma Salsabil masuk nominasi pendatang baru terbaik AMI AWARDS🙏. Kita berdoa sama-sama untuk Salma ya gais semoga tahun ini bisa menang nominasi ini❤️," ungkap fambase Salma di Twitter.

"Yukk berdoa banyak banyak yaa, krna sisa doa yang bisa kita usahakan untuk Salma🙏✨," ujar fans memberi dukungan. "Alhamdulillah, masuk nominasi jg udh bangga apalagi kalo menang ," sahut yang lain. "Ca aku bangga banget sama kamu caaaa🥺❤️ suatu pencapaian yg luar biasa loh ca kamu bs ada di titik ini. percayakan ca setelah hujan badai ada pelangi? kamu hebat❤️❤️❤️," tutur lainnya.

Dalam kategori itu, Salma harus bersaing dengan beberapa nama penyanyi muda lainnya. Sperti Aruma, Aziz Hedra, Bernadya, Gery Gany, Jegeg Bulan, dan Sridevi. Diantara penyanyi perempuan yang dinominasikan, Salma menjadi satu-satunya yang berhijab. Ia dinominasikan pada kategori itu dengan lagu hitsnya yang berjudul "Menghargai Kata Rindu".

Informasi ini diumumkan langsung melalui kanal YouTube AMI Awards. Untuk acara puncak AMI Awards sendiri digelar pada 8 November 2023 mendatang. Penyanyi-penyanyi papan atas Tanah Air akan berkumpul semua di ajang penghargaan itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru