Nasihati Fans Thofu, Oma Dewi & Haji Faisal Isyaratkan Sudah Ikhlaskan Thariq Halilintar
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Oma Dewi sebut Fuji An lagi sering curhat. Oma Dewi dan Haji Faisal juga memberikan komentar bijak terkait kabar kedekatan Fuji dengan Asnawi seraya menyelipkan wejangan untuk fans Thofu (Thoriq-Fuji).

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An santer digosipkan pacaran dengan kapten Timnas Asnawi Mangkualam Bahar. Secara bersamaan, mantan kekasihnya, Thariq Halilintar juga dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid.

Alhasil, tak sedikit yang menyebut Thofu sapaan akrab fans Fuji dan Thariq akan karam. Kabar kedekatan Fuji dengan Asnawi juga Thariq dan Aaliyah sejauh ini masih mengantongi pro kontra.

Tak sedikit yang mengharapkan Fuji dan Thariq bisa rujuk. Terkait pro kontra tersebut, kedua orangtua Fuji yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati memberikan respons bijaksana. Oma Dewi bahkan mengeluarkan wejangan bijak kepada fans Thofu.

Oma Dewi mengeluarkan permintaan maaf jika memang Fuji dan Thariq tak lagi bersama. Ia juga berterima kasih lantaran banyak fans mendukung sang putri. Namun, mertua mendiang Vanessa Angel ini mengimbau agar para fans merelakan dan mengikhlaskan jika memang keduanya tak bersama lagi.

"Gimana tanggapannya soal fans yang gagal moveon?" tanya Feni Rose. "Iya gagal moveon itu kita minta maaf sama fans-fans. Kita terima kasih banyak udah support anak kita. Tapi kalau anak kita udah gak lagi, ya sudah kita relakan," ujar Oma Dewi bijak di acara "Rumpi" Trans TV.


Oma Dewi dan Haji Faisal juga ditanya apakah mereka sendiri sudah melupakan Thariq. Tak menjawab ya atau tidak, Haji Faisal mengisyaratkan jikalau mereka menerima apapun keputusan yang membuat sang buah hati senang.

"Iya mau apa juga lagi kan," sahut Haji Faisal. "Eh tapi Oma Opa udah moveon belum?" cecar Feni lagi. "Kita tergantung anak-anak, kita ikutin alur aja. Dimana anak senang, dimana anak suka ya di situlah kita berada," timpal Haji Faisal.

Di sisi lain, Oma Dewi menyebut Fuji belakangan sering curhat. Namun, Oma Dewi enggak berkomentar terlalu banyak soal kabar kedekatan Fuji dengan Asnawi. "Yang sering curhat si Fuji. Kadang kita kan 'Ini kenapa ini nak' nanti dijelasin sama dia," terang Oma Dewi.

Terlebih lagi, Fuji belum mengenalkan atau membawa pasangan baru ke rumah mereka setelah pisah dari Thariq. "Enggak, enggak," beber Haji Faisal. "Belum ada," imbuh Oma Dewi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru