ENHYPEN Ketemu Scarlett Johansson Hingga Benedict Cumberbatch di Milan Fashion Week 2024
Twitter/ENHYPEN
Selebriti

ENHYPEN terlibat interaksi menarik dengan artis dunia terkenal seperti Scarlett Johansson hingga Benedict Cumberbatch saat menghadiri event Prada di Milan Fashion Week Spring/Summer 2024.

WowKeren - ENHYPEN mencuri perhatian dengan kehadirannya di Milan Fashion Week Spring/Summer 2024. Selama rangkaian acara itu, ketujuh vampir tampan itu berinteraksi dengan beberapa nama besar mulai dari Scarlett Johansson hingga Benedict Cumberbatch.

Pada Kamis (21/9), ENHYPEN tiba di fashion show Prada koleksi Womenswear 2024 yang digelar di Milan. Jungwon, Heeseung (Heesung), Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo dan Ni-Ki duduk di barisan depan bersama tokoh-tokoh terkenal lainnya. Mereka menunjukkan pesona mereka dengan kulit bersinar dan aura karismatik.

ENHYPEN Ketemu Scarlett Johansson Hingga Benedict Cumberbatch di Milan Fashion Week 2024

Source: Twitter

Selama peragaan busana berlangsung, Ni-Ki duduk di sebelah aktor terkenal Thailand, Win Metawin. Sedangkan di sisi yang lain, Jay bersebelahan dengan Charli D'amelio.

Tak sampai di sana saja, ENHYPEN juga membagikan interaksinya dengan aktor Benedict Cumberbatch. Mereka bertujuh mengambil foto bersama dengan pemeran dr. Stephen Strange di film "Dr. Strange".

ENHYPEN Ketemu Scarlett Johansson Hingga Benedict Cumberbatch di Milan Fashion Week 2024

Source: Instagram


Kemudian saat menghadiri after party, ENHYPEN juga sempat bertemu dengan Miuccia Prada, Scarlett Johansson dan Emma Watson. Kebersamaan mereka diabadikan dalam foto-foto bersama yang mencuri perhatian banyak orang.

"Melihat anak-anakku dengan Benedict Cumberbatch sangat tidak terduga dan sangat diinginkan," kata salah satu netizen. "OMG, ANAK-ANAK KITA YANG MENCINTAI MARVEL MENGAMBIL FOTO BERSAMA BENEDIKTUS!!! MEREKA PASTI SANGAT BAHAGIA!" sahut netizen lain.

ENHYPEN Ketemu Scarlett Johansson Hingga Benedict Cumberbatch di Milan Fashion Week 2024

Source: Twitter

"Kita senang melihat Enha dengan para perempuan sukses," komentar seorang fans. "OKAY TAPI MEREKA FANBOY MARVEL SENANG!!! PERTAMA BENEDICT CUMBERBATCH, SEKARANG SCARLET JOHANSSON. FOTO DENGAN MUCCIA PRADA SENDIRI DAN TENTUNYA EMMA WATSON AAAH ANAK-ANAK KITA MENANG, AKU SANGAT BAHAGIA UNTUK MEREKA," imbuh yang lain.

"Kenapa tidak ada ada yang bilang Win duduk sebelah Ni-Ki," ujar netizen yang lain. "Yang gak akan pernah gue expect adalah liat muka ni-ki di akun gmmtv," imbuh lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN telah menyelesaikan tur "FATE" Jepang dengan pertunjukan di Tokyo Dome pada 13 dan 14 September lalu. Mereka juga akan tampil di beberapa kota di Amerika Serikat paer mendatang. Mereka bakal mampir di Los Angeles, Glendale, Houston, Dallas, Newark, and Chicago. BeLift Lab juga mengisyaratkan akan menambahkan kota lain setelahnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait