Lucinta Luna Nangis Sesenggukan Seraya Pegang Tangan Oma Boy William, Curhatannya Bikin Terenyuh
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna bakal tampil di konten Boy William bertajuk 'The Family Season 4'. Momen kocak dikerjain hingga momen sedih saat Luna curhat ke oma Boy muncul di official trailer sontak disambut dengan antusias dan penuh rasa penasaran.

WowKeren - Boy William kembali menyuguhkan salah satu dari konten paling populer yang tayang di kanal YouTube pribadi miliknya. Konten tersebut tak lain adalah vlog keluarga yang bertajuk "The Family". Saking populernya, vlog yang dikemas seperti tayangan series tersebut kini sudah memasuki season ke-4 yang sebentar lagi akan bisa dinikmati oleh penonton setianya.

Menariknya kali ini Boy mengundang bintang tamu yang tak kalah mengejutkan. Jika di season 3 Boy menghadirkan sosok Ayu Ting Ting, di season 4 kali ini kontennya akan diramaikan oleh kehebohan tingkah dan ulah dari Lucinta Luna. Hal ini diketahui dari trailer resmi "The Family Season 4" yang sudah tayang di kanal YouTube Boy pada Kamis (21/9) kemarin.

"Season 4 baby! Season ini Oma gue ulang tahun, dan hadiah terbaik yang akan didapatkan oleh Oma tahun ini adalah Lucinta Luna," seru Boy William di awal trailer dari vlog terbarunya yang akan segera tayang.

Nampak kali ini keluarga besar Boy menikmati liburan bersama ke Thailand. Lucinta yang ikut dalam rombongan tersebut pun memeriahkan suasana dengan segala tingkah kocaknya. Kelucuan interaksi Lucinta dengan Oma Boy misalnya juga dibocorkan dalam trailer tersebut.

"Coba (makanan) kalajengking yuk," celetuk Boy. "Oma kan sayang sama Luna. Nih bakal Luna aja," seloroh Oma Boy, Oma Lazuardi seraya menyodorkan makanan ekstrem tersebut ke Lucinta Luna yang sontak membuat yang lain auto ngakak.


Lucinta Luna Nangis Sesenggukan Seraya Pegang Tangan Oma Boy William, Curhatannya Bikin Terenyuh

YouTube BW

Selain momen-momen lucu yang menghibur, rupanya ada juga bocoran saat-saat sedih yang mengundang air mata. Misalnya yakni saat Oma Lazuardi curhat ke Lucinta soal keinginannya bisa melihat sang cucu terus-menerus.

"Si Oma masa semalem cerita ke si Lucinta. Nggak tahu berapa tahun lagi Oma bisa ngelihat cucu terus," ujar Boy. "Ya pengin sih bisa kumpul terus, kan nggak tahu," tutur Oma Lazuardi.

Begitu juga sebaliknya, ada saat Lucinta curhat ke Oma Boy tersebut bahkan sembari nangis sesenggukan. Terlihat di salah satu momen di video trailer tersebut, Lucinta nangis seraya memegang tangan Oma Lazuardi. Tak diketahui penyebab Lucinta menangis, namun ia mengungkap merasa sangat dimengerti oleh Oma Boy yang tak didapatkan dari orang lain.

"Cuma Oma doang yang ngertiin aku," ucap Lucinta tersedu-sedu. "Udah nggak apa-apa," jawab Oma Boy menenangkan.

Trailer konten terbaru Boy yang bertajuk "The Family Season 4" tersebut tak pelak mengundang reaksi campur aduk di hati fans dari ngakak hingga terenyuh. Vlog tersebut pun disambut antusias dari publik yang tak sabar ingin segera menonton kebersamaan mereka dengan lebih lengkap. Interaksi serta kehebohan Lucinta bersama keluarga Boy sukses mengundang banyak rasa penasaran untuk segera menontonnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait