YG Entertainment Tunda Debut BABYMONSTER Demi Perbaikan Kualitas
Instagram/babymonster_ygofficial
Musik

Keputusan untuk menunda debut BABYMONTER mencerminkan komitmen YG untuk menghadirkan musik dan penampilan berkualitas tinggi. Sampai sekarang, tanggal debut mereka masih belum pasti.

WowKeren - Debut BABYMONSTER menjanjikan sesuatu yang layak ditunggu penggemar K-Pop, terutama fans grup-grup YG Entertainment. Namun, fans harus menunggu lebih lama lagi karena YG memutuskan untuk menunda debut girl grup andalan mereka ini.

YG Entertainment awalnya menetapkan debut girl grup pendatang baru BABYMONSTER pada bulan September ini. Namun menurut laporan terbaru, agensi yang juga menaungi TREASURE itu akan menunda debut BABYMONSTER untuk meningkatkan kualitasnya.

Proyek debut BABYMONSTER menandai kembalinya Yang Hyun Suk, yang sebelumnya sempat turun dari jabatan CEO YG Entertainment akibat dililit kasus dugaan pengancaman. Girl grup ini telah mengumpulkan banyak perhatian, dan antisipasi seputar debut mereka pun tinggi.


Keputusan untuk menunda debut BABYMONTER mencerminkan komitmen YG untuk menghadirkan musik dan penampilan berkualitas tinggi. Sampai sekarang, tanggal debut spesifik Ahyeon dan kawan-kawan masih belum pasti.

Lagu debut BABYMONSTER kabarnya adalah lagu hip-hop yang kuat, dan tim produksi di YG dilaporkan bekerja keras untuk menciptakan suara yang sempurna untuk grup tersebut. Para member sendiri juga memberikan upaya ekstra agar debut mereka bisa sesempurna mungkin.

Sebelum debut resmi BABYMONSTER, jumlah pelanggan YouTube mereka sudah melampaui 3 juta. Video musik lagu pra-debut "DREAM" mencapai lebih dari 50 juta view hanya dalam tiga bulan. "DREAM" merangkum perjalanan BABYMONSTER menuju impian dan awal baru mereka.

Pada statistik YG bulan Juni, konten YouTube mereka secara kumulatif telah mengumpulkan lebih dari 500 juta view. Hal ini mencerminkan tingginya ekspektasi penggemar musik global terhadap BABYMONSTER.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait