Farida Nurhan Makin Dihujat Usai Koar-koar Bakal Beri Rp100 Juta Cash ke Haters
Instagram/farida.nurhan
Selebriti
Farida Nurhan vs Codeblu

Farida Nurhan disayangkan karena sikapnya yang dinilai sombong dan terkesan merendahkan konten kreator yang lebih junior. Banyak netter yang kecewa dan tak habis pikir dengan sikap Farida.

WowKeren - Farida Nurhan geram lantaran dirinya terus dihujat imbas ikut campur dalam permasalahan TikTokers @makanlurr atau yang akrab disapa Aa Juju vs Nyak Kopsah. Farida berada di pihak Nyak Kopsah yang warung makanan Betawinya direview buruk oleh Aa Juju.

Sayangnya, aksi Farida itu justru menuai kritik dari warganet karena sang YouTuber dinilai merasa paling senior dalam konten mereview makanan. Banyak netizen yang kesal dan tak respect lagi pada Farida. Itu sebabnya mereka beramai-ramai menyerbu akun media sosial Farida untuk menyampaikan kritik.

Namun, kritikan itu malah ditanggapi Farida dengan sikap yang dianggap arogan. Perempuan 41 tahun itu dengan yakin mengatakan bahwa para haters yang menyerangnya adalah suruhan orang. Farida pun menantang orang yang membayar buzzer itu untuk menampakkan diri di hadapannya dan akan ia beri uang Rp100 juta cash secara cuma-cuma.

"Jadi beberapa hari ini akun Omay diserang buzzer kelas kencur, Omay diamin aja, karena Omay juga salah, didiemin tambah menjadi-jadi. Kalau konten kreator lain ada yg ngelabrak, ngelaporin ke polisi, kalau Omay kasih hard cash 100 juta, Mohammed Samir yuk ketemuan, daripada kamu jadi buzzer gadungan, ambil 100 juta cash dari Omay, tinggal tunjukin: - akun aslimu yang kamu gunakan membully omay - siapa yang bayar kamu, end of story," beber Farida melalui unggahan di Instagram-nya, Kamis (21/9).


Dengan percaya diri, Farida mengatakan bahwa dirinya tidak akan semudah itu ditumbangkan oleh orang-orang yang membencinya. "Lumayan loh 100 juta, auto pensiun jadi buzzer malas yang bisa ya cuman copy and paste, kreatif dikit dong 不不不. Yang bayar buzzer langsung ketar-ketir, mau numbangin Omay itu yang cerdas dikit dong, masak sewa buzzer 不不" ujarnya.

Farida lantas mengingatkan bahwa membayar buzzer untuk menjatuhkannya hanya akan berakhir sia-sia. "Bayar buzzer sampe warisanmu habis kamu nggak akan bisa tumbangin Farida Nurhan, kerja keras broooo不," tukas Farida.

Alih-alih mendapat dukungan, Farida justru semakin dihujat karena aksinya ini. Banyak yang kecewa merasa Farida semakin sombong dan enggan menerima kritik. Padahal menurut mereka review yang disampaikan oleh Aa Juju adalah penilaian jujur dari seorang pelanggan terhadap tempat makan yang didatanginya.

"Omay jangan jadi kaya gini orang2 banyak loh yg kecewa sama omay, gara2 perkataan senior junior dan ga bela review jujurnya juju, harusnya omay ngademin suasana bkn memperkeruh, biarin omay itu urusan mereka, omay fokus sama karir omay aja sama pemulihan 鳶鳶 aku follow omay sama diaz udh lama plisss balik lg k omay yg dulu," komentar netter. "Kelihatan ya sifat n watak asli foodvloger "SENIOR" @farida.nurhan menganggap dirinya pintar n cerdas.. ampuuunn KA SENIOR," sambung yang lain. "Kalo food vloger ngebela rm yg salah dan pelayanan yg jelek trus judge junior food vloger tu hukumnya apa ya," tutur lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru