VCHA Girl Grup Baru JYP Ent Debut dengan Rilis MV 'Y.O.Universe', Ada Member Umur 12 Tahun
Twitter/VCHA_A2K
Musik

Pada Jumat (22/9), VCHA merilis single pra-debut mereka, 'SeVit (NEW LIGHT)' bersama dengan video musik untuk title track 'Y.O.Universe' yang merupakan lagu berbahasa Inggris.

WowKeren - Girl grup global baru besutan JYP Entertainment, VCHA, telah terbentuk dan bersiap untuk debut. Grup beranggotakan 6 orang tersebut bahkan telah mengejutkan penggemar dengan merilis single pra-debut mereka.

VCHA adalah grup yang dibentuk oleh JYP dan Republic Records,salah satu label terbesar Amerika Serikat, melalui proyek peluncuran girl grup global "A2K" (America2Korea). Grup ini terdiri dari Lexi, KG, Camila, Savanna, Kaylee, dan Kendall.

Pada Jumat (22/9) pukul 1 siang KST, VCHA merilis single pra-debut mereka, "SeVit (NEW LIGHT)" bersama dengan video musik untuk title track "Y.O.Universe." Ini merupakan lagu berbahasa Inggris yang menandai awal karier girl grup global tersebut.

VCHA Girl Grup Baru JYP Ent Debut dengan Rilis MV \'Y.O.Universe\', Ada Member Umur 12 Tahun VCHA Girl Grup Baru JYP Ent Debut dengan Rilis MV \'Y.O.Universe\', Ada Member Umur 12 Tahun VCHA Girl Grup Baru JYP Ent Debut dengan Rilis MV \'Y.O.Universe\', Ada Member Umur 12 Tahun


Park Jin Young berpartisipasi dalam produksi dan penulisan "Y.O.Universe", yang menangkap kisah proyek "A2K" dan narasi para kontestan. Lagu pop uptempo ini menyampaikan makna bahwa setiap orang itu spesial karena kita semua berbeda.

Selain lagu debut, yang menjadi sorotan adalah identitas para member. Lexi bernama asli Lexus Wang dan berusia 16 tahun sedangkan KG bernama KG Crown dan berusia 15 tahun, keduanya dari AS. Camila bernama lengkap Camila Ribeaux Valdes, cewek 17 tahun asal Kanada.

Savanna dari AS bernama lengkap Savanna Collins dan berusia 16 tahun sedangkan Kaylee adalah keturunan AS dan Korea dan masih berusia 12 tahun. Kendall bernama lengkap Kendall Ebeling, cewek 16 tahun asal AS.

Simak MV debut VCHA yang berjudul 'Y.O.Universe' di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait