Nagita Slavina Tak Ikut Campur di Kisruh Gana-gini Orangtuanya, Pihak Gideon Tengker Kecewa
Instagram
Selebriti

Pengacara Gideon Tengker buka suara soal kabar kliennya sempat meminta bantuan kepada Nagita Slavina terkait polemiknya dengan Rieta Amilia masalah gana-gini hingga gugat Rp 300 M. Beberkan perasaan soal sikap putri Gideon.

WowKeren - Polemik kedua orangtua Nagita Slavina dan Marsha Tengker perihal gana-gini hingga saat ini masih berlanjut. Gideon Tengker ayah Gigi dikabarkan menggugat sang mantan istri Rieta Amilia senilai Rp 300 Miliar. Terbaru, pihak Rieta diwakili sang kuasa hukum pun akhirnya menghadiri sidang pada Kamis (21/9) kemarin setelah sebelumnya lima kali tak muncul.

Setelah sidang, kuasa hukum Gideon, Erles Rareral, menjelaskan jika kliennya keukeuh menggugat Rieta senilai Rp 300 Miliar. Pasalnya sebelum gugatan diajukan, ia sempat meminta pihak Gideon untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan. Namun sang klien mengaku sudah mengalami jalan buntu.

"Saat pertama om Gideon datang ke kantor, saya meminta om Gideon menyelesaikan secara kekeluargaan kembali. Saya bilang 'Om cobalah bicara dari hati ke hati'. Di situ om Gideon bilang deadlock. Sebulan saya kasih waktu, kata om Gideon deadlock akhirnya kita masukin gugatan ke Pengadilan di Jakarta," ujar Erles Rareral pengacara Gideon Tengker di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/9).

Dikabarkan sebelumnya jika Gideon sempat meminta bantuan kepada Nagita Slavina sang putri sulung untuk mengatasi masalah gana-gini orangtuanya ini. Namun upaya tersebut juga tak membuahkan hasil.


Menurut Gideon, putrinya tak ingin ikut campur dalam polemik kedua orangtuanya. Hal itu disampaikan lagi oleh Erles. Pihaknya pun mengaku kecewa dengan jawaban dan sikap Gigi tersebut.

"Jadi sepertinya, menurut Om Gideon itu anak-anak tidak ikut campur. Anak-anak tidak ikut campur. Yaitu, sebagai insan manusia kita pun sangat kecewa," ujar Erles.

Ia pun memberikan sentilan kepada Gigi. Sayangnya Erles sendiri tak mengetahui pasti alasan Gigi maupun sang adik enggan terlibat dalam kisruh kedua orangtuanya ini. Karena itu Erles sendiri enggan berbicara terkai hal tersebut lebih lanjut. Pasalnya sikap Gigi yang tak ingin ikut campur perihal konflik gugatan gana-gini orangtuanya hanya diketahuinya dari cerita sang klien saja.

"Kamu tumbuh, hadir dari orangtua yang sama tapi jawaban seperti itu ya, kita enggak tahu. Saya tidak mau terlalu masuk ke situ karena saat itu saya tidak berada di situ. Hanya menurut cerita Om Gideon seperti itu sehingga saya ambil tindakan untuk masukin gugatan," tandasnya.

Sementara itu terkait sidang gugatan Gideon terhadap sang mantan istri akan dilanjutkan pada 5 Oktober 2023 mendatang. Nantinya Gideon dan Rieta dijadwalkan akan menjalani mediasi. Karena itu kuasa hukum Gideon pun berharap agar Rieta nantinya juga hadir di sidang mediasi tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru