Mayang Rogoh Kocek Rp 10 Juta Demi Warnai Rambut, Nama Cimoy Terseret
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri adik mendiang Vanessa Angel full senyum pamerkan penampilan baru usai ubah warna rambut menjadi merah sampai harus merogoh kocek puluhan juta, hasilnya bikin nama Ayu Ting Ting hingga Cimoy terseret.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri baru-baru ini memamerkan penampilan barunya kepada publik. Adik mediang Vanessa Angel tersebut memutuskan untuk mengubah warna rambutnya yang pirang menjadi merah. Menariknya, Mayang sampai harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mewarnai rambutnya tersebut.

"Mau diapain lagi yaa rambut inii," seloroh Mayang mengawali unggahannya saat mengabadikan video selfie di sebuah salon.

Tak lama setelah itu, Mayang langsung membuat postingan lain dengan look yang sudah berbeda. Kali ini ia tampil dengan model rambut panjang dan berwarna merah. Mayang pun auto full senyum meliat penampilan terbarunya tersebut.

Mengejutkannya, Mayang sesumbar sampai menghabiskan Rp 10 juta demi mengubah warna rambut lamanya. Kendati terdengar fantastis, namun putri Doddy Sudrajat ini nampak sangat puas dengan hasilnya. Mayang pun tak henti memuji sosok yang sudah berjasa di balik penampilan barunya itu.

"Kembali ke merah, terima kasih banyak ka Pay sepadan lah ya 10 jt hasilnya kaya gini," tutur Mayang tersenyum lebar seraya rambutnya yang masih ditata.


Mayang Rogoh Kocek Rp 10 Juta Demi Warnai Rambut, Nama Cimoy Terseret

Instagram

Sementara itu penampilan baru Mayang sudah cukup ramai menjadi perbincangan baik di Instagram maupun di platform media sosial lainnya seperti TikTok. Banyak yang ikutan memuji hasil dari warna rambut baru Mayang yang terlihat sangat bagus. Sayangnya tak sedikit juga yang menilai jika warna tersebut kurang cocok dengan paras Mayang.

Beberapa komentar sampai menyeret sejumlah nama artis dan selebgram seperti Ayu Ting Ting hingga Cimoy Montok. Pasalnya gara-gara warna rambut baru tersebut, Mayang dicibir terlihat lebih tua daripada Ayu. Ada juga yang menilai Mayang kini mirip dengan Cimoy karena warna rambut barunya itu.

"Model rmbutnya sih bgus," ujar akun @pr******92. "Seriuuss... Mayang model rambut n warna gitu terlihat lbh tua drpd Ayu ting ting," sedang cetus akun @fa*******53.

"Kok jdi mirip cimoy," celetuk akun @mu******hh. "Ko jdi mirip cimoy ya," sahut akun @ad********i2. "Sekilas mirip cimoy," imbuh akun @b***.

Sayangnya Mayang sendiri belum menanggapi komentar beragam publik terkait penampilan barunya. Ia terlihat hanya membagikan lagi proses di balik pewarnaan rambutnya. Mayang yang puas dengan hasil tersebut tak berhenti tersenyum saat memamerkan rambut merahnya saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru