Viral Momen Jeje Govinda Dipeluk Erat Nisya Ahmad, Status Kakak Ipar Diungkit
Instagram
Selebriti

Jeje Govinda dan Nisya Ahmad kini telah terjun ke politik. Kendati demikian kini keduanya kerap melakukan kegiatan bersama. Dan tak disangka, Nisya Ahmad mendadak memeluk Jee Govinda dari belakang yang langsung jadi sorotan.

WowKeren - Keluarga dari pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tak ada hentinya menjadi bahan perbincangan sejak beberapa waktu belakangan ini. Usai kisruh dugaan bahwa Syahnaz berselingkuh, tak lama kemudian Jeje dan kakak ipar cantiknya yakni Nisya Ahmad terjun ke politik.

Keduanya masuk di sebuah partai politik yang sama. Kendati demikian, Jeje dan Nisya sering kali habiskan waktu untuk melakukan berbagai kegiatan bersama, termasuk saat blusukan ke warga.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Jeje dan Nisya seru-seruan bersama warga di salah satu daerah di Bandung. Mereka senam hingga berjoget bersama seraya kenakan busana bernuansa biru mencolok.

Di tengah asyik berjoget, Nisya mendadak memeluk erat Jeje dari belakang dengan waktu terbilang cukup lama. Sedangkan Jeje tetap sibuk abadikan keseruan bersama warga melakui ponselnya.


Photo-INFO

TikTok-Nisya Ahmad Peluk Erat Jeje Govinda

Video yang tersebar di berbagai sosial media mulai dari Instagram hingga TikTok itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ungkit status Nisya sebagai kakak ipar yang selayaknya tak pantas memeluk suami adiknya sendiri meski terlibat projek bersama.

"Keluarga sultan biasa berbagi sudah ga heran," komen seorang netter. "Ntar lagi tayang film ipar adalah maut," timpal yang lain. "Wajar..kluarga paling bisa berbagi..😂🤣...Nisya ngefans krn sifat Jeje yg suka berbagi," sindir lainnya.

"Walaupun ipar gw rasa harus sedikit membatasi," singgung yang lain. "Suka berbagi.dan ada batasnya sama ipar," tambah lainnya. "Bagi mereka itu hal biasa. Krn berbagi tu indah kan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru