Diliput Media Ternama, 7 Potret Nayyara Kanahaya Anak Tora Sudiro Jadi Dancer Agnez Mo
Instagram/reza.ekas/rachel_tiwow/f.r.a.n.s.p.
Selebriti

Anak kedua Tora Sudiro, Nayyara Kanahaya Sudiro merupakan seorang dancer. Ia terpilih dalam audisi dancer bertajuk 2.0 yang gelar oleh Agnez Mo dengan usahanya sendiri. Berjuang dengan usaha sendiri, gadis kelahiran 2005 ini keren masuk media interna

WowKeren - Karena popularitas orangtuanya, deretan anak artis berikut ini tak lepas dari sorotan. Anak kedua Tora Sudiro, Nayyara Kanahaya Sudiro merupakan seorang dancer. Gadis cantik ini bahkan telah meraih banyak prestasi di banyak event. Hal yang gak kalah membanggakan adalah, Nayyara terpilih dalam audisi dancer bertajuk 2.0 yang gelar oleh Agnez Mo (Agnes Monica) pada 2020 lalu.

Dengan usahanya sendiri, gadis kelahiran tahun 2005 ini lolos audisi tanpa bantuan Tora Sudiro. Bahkan ia sudah bisa membanggakan kedua orangtuanya dengan tampil sebagai dancer Agnez di Amerika Serikat. Belum lama ini, Nayyara bahkan debut di media ternama Amerika, iHeartRadio.

Bahkan momen ia menari di atas panggung bersama Agnes turut dibagikan iHeartRadio di akun Instagram resmi mereka. Melihat pencapaian putrinya yang tidak mudah itu membuat sang ayah bangga bukan main. Lantas seperti apa sih penampilan badass Nayyara saat menjadi dancer!

(wk/rosi)

1. Andalkan Kemampuan Sendiri


Andalkan Kemampuan Sendiri
Instagram/agnezmo

Agnez mengunggah potret dirinya bersama dengan kru dancernya. Ada Nayyara yang juga merupakan bagian dari tim tersebut. Tak mudah bagi Nayyara untuk berada di titik ini. Terlebih, ia tak memakai koneksi orangtuanya dan mengandalkan kemampuan sendiri. Nayyara ingin berjuang menggapai mimpinya dengan usahanya sendiri.

2. Dampingi di Acara Nasional


Dampingi di Acara Nasional
Instagram/rachel_tiwow/f.r.a.n.s.p.h.o.t.o

Sebagai dancer utama, Nayyara sering mendampingi Agnez dalam event luar maupun dalam negeri. Pada dua momen di atas, putri sambung Mieke Amalia ini mendampingi sang diva di acara Indosiar dan Lazada. Nayyara terlihat penuh semangat dan enerjik dalam setiap gerakan tariannya. Ia juga sempat membeberkan sikap Agnez. Rupanya Agnez akan mengajak mereka berdoa hingga latihan bareng.

3. Tinggi Badan Menonjol


Tinggi Badan Menonjol
TikTok/agnezmo

Lewat unggahan TikToknya, Agnez mengunggah momen melakukan dance singkat diiringi lagu hitsnya yang berjudul "BOY MAGNET". Nayyara sendiri terlihat di layar memakai kaos abu-abu dengan gaya rambut sikat simpel. Tampak, ia menonjol karena memiliki tinggi badan di atas rata-rata.

4. Tora Sudiro Bangga


Tora Sudiro Bangga
Instagram/t_orasudi_ro

Nayyara terpilih sebagai penari pendamping Agnez di event milik iHeartRadio. Momen Nayyara menari di atas panggung bersama Agnes turut dibagikan iHeartRadio di akun Instagram resmi mereka. Hal ini membuat Tora bangga. Ia membagikan ulang aksi Nayyara di atas panggung bersama Agnez di akun pribadinya.

5. Tampil di FIBA


Tampil di FIBA
Instagram/qgnezmo

Gak kaleng-kaleng, Nayyara juga pernah tampil mendampingi Agnez saat di acara FIBA Basketball World Cup. Putri Anggraini Kadiman ini memperlihatkan aksi ngedance lapangan basket di hadapan para pecinta basket. Hal ini membanggakan karena Nayyara sudah tampil di event berskala internasional.

6. Dance Manis Kenakan Seragam


Dance Manis Kenakan Seragam
YouTube/interNEZional

Gak hanya ketika berada di panggung, ada momen di mana Agnez melakukan dance bersama dengan para penari latarnya. Seperti kali ini, mereka kompak memakai seragam SD hingga SMP melakukan tarian bersama. Nayyara sendiri terlihat memakai seragam SMP dengan gaya boyish.

7. Di Balik Layar 'F Yo Love Song'


Di Balik Layar 'F Yo Love Song'
Instagram/reza.ekas

Nayyara juga menjadi dancer untuk lagu Agnez yang bertajuk " F Yo Love Song". Di balik layar, Agnez terlihat berfoto bersama dengan Nayyara cs. Pelantun "Coke Bottle" ini memang dikenal dekat dengan para dancernya. Terlebih mereka juga menjadi salah satu support penampilan sang diva begitu menakjubkan di atas panggung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait