Cuma Wig, Rambut Pirang Wonyoung IVE untuk Lagu 'Either Way' Tuai Protes Keras
Twitter/IVEstarship
Musik

Netizen Korea tidak senang dengan penampilan baru Wonyoung. Selama bertahun-tahun, idol kelahiran 2004 itu mempertahankan gaya rambutnya, dan tidak diragukan lagi, netizen belum bisa move on.

WowKeren - Seiring dengan comeback IVE, Jang Won Young menjadi topik hangat gara-gara rambut pirangnya. Namun, netizen Korea menyampaikan ketidakpuasan, menyatakan bahwa sang idol terlihat lebih cantik dengan rambut hitamnya.

Baru-baru ini, Starship Entertainment merilis foto konsep "Either Way" IVE untuk mini album pertama mereka, "I'VE MINE." Di antara para member, Wonyoung menonjol karena kecantikannya, terutama setelah ia tampil dengan rambut pirang untuk pertama kalinya sejak debut.

Dalam foto-foto konsep "Either Way", sang idol mengenakan pakaian balerina sambil menatap kamera dengan ekspresi melamun. Bertentangan dengan gaya rambut khasnya yaitu rambut hitam panjang lurus, Wonyoung memancarkan aura yang lebih kuat dengan rambut pirang.

Segera setelah foto-fotonya diposting, DIVE (fandom IVE) bersukacita dan saat berita ini ditulis, foto teasernya saja telah ditonton lebih dari 5 juta kali di Twitter resmi IVE. Foto-foto itu juga mendapat sambutan hangat dari penggemar di komunitas online.

Cuma Wig, Rambut Pirang Wonyoung IVE untuk Lagu \'Either Way\' Tuai Protes Keras

Foto: Starship Entertainment


Fans berkomentar, "Era Wonyoung si pirang akhirnya tiba", "Dia cantik banget", "Kelihatan nggak nyata dan kayak bidadari", "Aku menunggu hari ini tiba dan Wonyoung nggak mengecewakan", dan "Melihatnya berambut pirang terasa kayak Rose BLACKPINK dengan rambut hitam."

Di sisi lain, beberapa netizen Korea tidak senang dengan penampilan baru Wonyoung, dan mengatakan bahwa rambut hitam lebih cocok untuk sang idol. Selama bertahun-tahun, penyanyi kelahiran 2004 itu mempertahankan gaya rambutnya, dan tidak diragukan lagi, netizen belum bisa move on.

"Aku pikir dia akan berpromosi (saat comeback) dengan rambut hitam karena rambut pirang nggak terlalu bagus. Menurutku Wonyoung pirang hanya akan muncul di video musik yang sudah diedit," komentar netizen. "Dia cantik nggak peduli apa yang dia lakukan, tapi Jang Wonyoung dengan rambut hitam tetap yang terbaik," kata netizen lainnya. "Rambut hitam lebih cantik," imbuh yang lain.

"Kita akan mengetahuinya setelah kita melihatnya secara langsung, tapi rambut hitam Jang Wonyoung masih lebih bagus," ujar netizen. "Kuharap itu wig," komentar yang lain. "Maaf, tapi itu nggak cocok untuknya," tambah lainnya.

Netizen yang kurang senang melihat Wonyoung berambut pirang kini bisa bernapas lega. Pasalnya, mantan member girl grup IZ*ONE ternyata tak benar-benar mewarnai rambutnya pirang untuk "Either Way". Dalam siaran live pada Senin (25/9), ia tampil dengan rambut hitam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru