Marshel Widianto Bak Isyaratkan Perceraian, Cesen Justru Asyik Pamer Liburan di Turki
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto mendadak pamer pas foto bersama istri dengan warna hitam putih. Caption misterius yang dituliskan Marshel pada unggahannya pun memancing kecurigaan warganet.

WowKeren - Marshel Widianto tiba-tiba mengunggah fotonya bersama sang istri, Yansen Indiani alias Cesen. Sayangnya, foto yang dibagikan Marshel bukanlah foto kemesraan keduanya, melainkan potret hitam putih mereka. Lewat unggahannya itu, Marshel seolah ingin menyampaikan sesuatu yang penting.

"Mungkin ini udah saatnya ambil keputusan yang tepat…," tulis Marshel di kolom caption unggahannya, Rabu (27/9).

Marshel Widianto Bak Isyaratkan Perceraian, Cesen Justru Asyik Pamer Liburan di Turki

Instagram

Sontak saja unggahan misterius Marshel ini menjadi sorotan warganet. Tak sedikit yang menyebut bahwa Marshel seolah memberikan kode tentang akhir pernikahannya dengan Cesen. Dengan kata lain Marshel diduga menyinggung soal perceraian.


"Hah...Cerai?" tanya netter yang tampak terkejut. "Ketentuan hukum Agama Kristen dan Katholik, bukan saja tidak mengatur dan tidak membolehkan, tetapi malah melarang terjadinya perceraian. Hukum agama Kristen dan Katholik tidak bisa menerima dan tidak bisa mengakui perceraian walaupun perceraian itu atas Keputusan Pengadilan," tutur yang lain. "Cell kuat yahh, gua tauu banget kok," ujar lainnya memberi dukungan.

Namun, banyak pula warganet yang masih curiga jika ini hanyalah gimmick untuk kepentingan pekerjaan Marshel dan Cesen. Karena sebelumnya Marshel dan Cesen juga terciduk diduga koar-koar masalah rumah tangga mereka ke publik.

Marshel Widianto Bak Isyaratkan Perceraian, Cesen Justru Asyik Pamer Liburan di Turki

Instagram Story

Di saat Marshel disangka memberikan kode soal perceraian, Cesen justru tampak asyik dengan liburannya di Turki. Ia membagikan sejumlah potretnya kala mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang ada di negara tersebut.

Dilihat dari raut wajahny, Cesen tak terlihat seperti seseorang yang sedang menghadapi masalah besar dalam rumah tangganya. Ia memamerkan senyum cantiknya yang lebar ke depan kamera saat difoto bersama salah satu kerabatnya yang pergi bersama ke Turki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait