Fuji An Beri Pesan Menyentuh ke Eks Pacar, Gaya Bicara Ikut Curi Fokus
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami belum lama ini menjadi bintang tamu di acara talk show yang digawangi Raffi Ahmad Cs. Dalam kesempatan itu, Fujianti Utami sempat berikan pesan menyentuh ke eks pacar. Seperti apa?

WowKeren - Kisah cinta seorang selebritis tak pernah lepas dari sorotan kamera. Termasuk kisah cinta dari adik ipar mendiang Vanessa Angel yang tak lain adalahm Fuji An alias Fujianti Utami.

Diketahui sebelumnya, Fuji sempat menjalin kasih dengan adik YouTuber kondang Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar. Namun sayangnya, di tengah kemesraan mereka, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Berbagai rumor miring mengenai dugaan pasangan baru mereka pun berhamburan. Namun Fuji sendiri memilih untuk tetak kalem bahkan saat menjadi bintang tamu di acara talk show yang digawangi Raffi Ahmad Cs, Fuji bersikap dewasa kala para host bahas Thariq.

Raffi yang lebih dulu berpura-pura untuk melenpon Thariq. "Halo Thariq sebentar ya, saya ada syuting dulu ya. Iya oke oke," ujar Raffi Ahmad. "Aku kan mau say hay, itu kan temen aku juga," sahut Fujianti Utami membuat Raffi refleks berikan ponselnya.


"Halo, jaga diri baik-baik ya, bahagia selalu," sambung Fujianti Utami saat bicara melalui telepon. Mendengar itu, Raffi bertingkah girang bak puji sikap dewasa Fuji.

Cuplikan video yang dibagikan oleh akun resmi "FYP", @fyp_trans7 itu pun langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka singgung hubungan Fuji dan Thariq yang sebenarnya baik-baik saja. Di sisi lain, tak sedikit yang malah salfok dengan gaya bicara Fuji hingga membuat gemas.

"Sebenernya fujindan Thoriq baik baik aja cuma yg bikin panas itu nitizen Ama peramal peramal itu ygbbikin panas fans nya," komen seorang netter. "Bagus aa @raffinagita1717 tektokannya buat fuji sering2 ajak fuji kumpul bareng dikegiatan aa raffi baik tenis,billiard,kegiatan sosial atau yg berhubungan dengan bisnis biar fuji belajar banyak tentang bisnis karena fuji jiwa dagangnya oke banget makanya banyak endorse UMKM yg masuk makanya di usia 20 dia bisa beli rumah sekalian belajar ke randoman dari aa raffi apalagi fuji anaknya asiik ngga jaim bisa bergaul dengan siapa saja," sahut yang lain. "Gemes utiiiii wkwkwk dewasa tp cara nyampinnya ttp kek anak kecil," timpal lainnya.


Dunia tidak seluas daun kelor Fuji. Kamu masih muda masih banyak kesempatan lainnya... tenang aja jodoh sudah ada yg mengatur," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru