Geger Ari Lasso Disangka Jadi Cameo di Drama Korea 'Twinkling Watermelon'
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso mendadak dikira ikut bermain drama Korea yang baru tayang, 'Twinkling Watermelon'. Semuanya gara-gara foto salah satu aktor di drama itu yang disebut sangat mirip dengan Ari.

WowKeren - Ari Lasso mendadak viral di Twitter dan menjadi perbincangan warganet pada Rabu (27/9). Semuanya gara-gara Ari yang disangka ikut membintangi drama Korea "Twinkling Watermelon" yang baru tayang pada Senin (25/9) kemarin.

Sangkaan ini bermula dari akun Twitter @kdrama_menfess yang mengunggah potret salah satu adegan pada episode 2 dari drama tersebut. Yang mana memperlihatkan seorang aktor berambut panjang yang dianggap mirip seperti Ari Lasso. Dalam fotonya, sang aktor terlihat menutup mata.

Pengunggah foto itu mengaku terkejut mengira bahwa seseorang yang ada di potret tersebut adalah Ari. "MAS ARI LASSO NGAPAIIIINNN??? Kaget bener liat doi nongol di sini 😩😩," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Warganet yang melihat foto itu juga sama terkejutnya. Mereka setuju orang yang ada dalam foto tersebut terlihat mirip dengan Ari.


Ari Lasso Buat Geger Disangka Jadi Cameo di Drama Korea \'Twinkling Watermelon\'

Source: Twitter

"Ahahhaha iyaa mirip, ini gua btw apalin bgt nama nama yang disebut di masa depan biar pas ke 1995 tau dia siapa. Penasaran doi di 1995 ilang kemana sampe eungyeol bisa nyamar jadi dia," komentar netizen. "Wwkw samaa semalem langsung nyeletuk 'loh ari lasso?'" imbuh yang lain. "Aku kira cuma aku aja yang pas belio ini muncul langsung yang 'loh ari lasso???'" seloroh lainnya.

"Sumpah iya pas nonton keinget ari lasso wkwkwkw. Kukira ikutan main jd cameo 😭," pendapat warganet lain. "Gue juga keinget ari lasso 😭," tutur netter. "EH SUMPAH AKU JG LGSG SCREENSHOT MAU BLG INI MIRIP BGT SM BLIAU 😭😭😭," kata akun lain.

Setelah ditelusuri, ternyata sosok dalam foto itu adalah aktor Yoon Do Hyun. Ia dikabarkan berperan menjadi salah satu tokoh penting di drama "Twinkling Watermelon". Yang mengejutkan, rupanya Ari dan Do Hyun memiliki kesamanaan. Keduanya sama-sama musisi. Usia mereka juga tidak jauh berbeda, Ari 50 tahun, sedang Do Hyun 51 tahun.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru