Disangka Palsu, Perut Buncit Lee Jung Ha Jadi Daya Tarik di Lokasi 'Moving'
Naver
TV

Dalam wawancara itu, Lee Jung Ha membahas soal perut buncitnya di 'Moving' yang disangka palsu. Padahal sang aktor ganteng berusaha keras untuk mendapatkan perut buncit itu.

WowKeren - Lee Jung Ha baru-baru ini menjalani wawancara dengan channel YouTube Elle Korea. Aktor kelahiran tahun 1998 itu membahas perannya dalam "Moving" sebagai karakter Kim Bong Seok, yang punya kemampuan terbang dan indra super.

Dalam wawancara itu, Jung Ha membahas soal perut buncitnya di "Moving" yang disangka palsu. "Aku benar-benar ingin membicarakan hal ini, tapi karena aku tidak terlihat gemuk ketika berat badanku bertambah, itu jelas bukan riasan," ujarnya.

Jung Ha menegaskan bahwa dirinya berusaha keras untuk mendapatkan perut buncit itu. "Aku benar-benar ingin terlihat seperti Bong Seok, jadi aku berusaha keras untuk mendapatkan perut itu," imbuh sang aktor ganteng.

Jung Ha juga membeberkan bahwa perut buncitnya menjadi daya tarik tersendiri di lokasi syuting "Moving". "Mereka (staf, aktor dan lainnya) bilang perutku lucu dan mereka sering menyentuhnya. Sutradara juga menyukainya," tambah Jung Ha.


Disangka Palsu, Perut Buncit Lee Jung Ha Jadi Daya Tarik di Lokasi \'Moving\'

Source: Naver

"Terutama Cha Tae Hyun sunbaenim yang sangat menyukainya dan menyentuhnya setiap hari di lokasi syuting itu. Ini jelas bukan riasan. Ini perutku yang sebenarnya," curhat aktor yang juga pernah membintangi "Nevertheless" itu.

Jung Ha juga membahas perbedaan yang dimilikinya dengan karakter Bong Seok di "Moving". "Aku tidak bisa makan sebanyak Bongseok. Bahkan jika aku suka makan, aku tidak bisa makan nasi segunung itu," ucap Jung Ha.

Jung Ha juga membahas soal senyumannya yang menurutnya tidak cantik. "Menurutku (senyumanku) itu tidak bagus. Itu adalah warisan dalam keluargaku. Aku takut jika aku tersenyum, mataku akan hilang dan terlihat seperti aku hanya tersenyum," ujarnya.

Jung Ha mengungkap kesulitan yang dialaminya dengan senyumannya itu. "Aku sering disalahpahami kalau masih tersenyum saat mengalami kesulitan, jadi aku tidak melakukannya," tutur Jung Ha. Namun ia akan terus tersenyum jika banyak yang memujinya tampan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait