Nia Ramadhani Kenakan Sport Bra Biarkan Perut Rata Terpampang Bikin Salfok Abis
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani habiskan weekend di Bali bareng keluarga. Salah satu kegiatan yang ia lakukan yakni surfing. Ia pun abadikan momen tersebut hingga penampilannya curi fokus. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani sejak beberapa waktu beakangan ini kerap habiskan waktu bersama keluarga. Tak jarang ia memamerkan kehangatan dengan anak-anak serta suami tercintanya, Ardi Bakrie.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bersama Ardi dan ketiga anaknya terbang ke Pulau Dewata, Bali. Tentunya dalam momen hangatnya, Nia tak lupa abadikan melalui beebrapa foto.

Ditelisik dari Instagram pribadinya, pada unggahan terbaru yang dibagikan pada Kamis (28/9) Nia asyik pamerkan keseruan surfing. Kali ini, Nia memilih kenakan sport bra bernuansa biru serasa dengan celana pendeknya.

Perut rata Nia pun terpampang begitu nyata bak tak ada lemak. Begitu pula dengan kaki jenjangnya yang tampak mulus. "Bangun tidur kuterus surfing😴😴🥱🥱🤙🤙" tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan Nia tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan penampilan Nia serta perut rampingnya. Mengingat Nia sudah melahirkan tiga buah hati namun tubuhnya bak gadis.

"Mama Nia @ramadhaniabakrie selalu cantik masyallah ❤️ badannya bagus bgt bikin envy coy," komen seorang netter. "Bisa ya perut serata itu woyyy gmn jaganya itu ya paling gak pernah makan gorengan hahahahha mau kyk gt juga tp kok susah ya ubah pola makan," seloroh lainnya. "Kecantikan paripurna jatuh pada kakak Nia hahahaha gila sih ini asli deh ampun ampun liatnya pantes suami betah gak lirik sana sini," tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, penampilan Nia sendiri memang kerap menjadi perhatian. Mengingat ia digadang-gadang sebaga salah satu aktris Tanah Air yang fashionable. Nia dinilai tak pernah gagal dalam memadumadankan busananya seperti belum lama ini kala ia kenakan dress belahan menjulang hadiri acara pernikahan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait