Luna Maya dan Maxime Bouttier Sempat Berantem, Obrolan Soal Pernikahan Bikin Bestie Deg-Degan
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti
Luna Maya dan Maxime Bouttier Go Public

Luna Maya membahas momen pertengkarannya dan Maxime serta mengungkap soal hal-hal terkait pernikahan. Obrolan Luna itu mendapat reaksi dari Maxime dan sukses membuat orang dekat mereka jadi deg-degan.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah tak canggung lagi menunjukkan hubungan spesial mereka di depan para sahabat. Bahkan keduanya pede membahas soal momen ketika bertengkar saat ngonten.

"Berapa kali berantem (saat jadi camera person)," kata Ayu Dewi saat sedang ngumpul bareng Luna dan Maxime. "Banyak," kata Maxime usil hingga membuat Luna kaget. "Berapa?" tanya Luna. "Bercanda, paling dua kali, dan semuanya dari masalah yang kecil," seru Maxime.

Maxime lantas membeberkan soal alasan ia dan Luna bertengkar. Salah satunya terkait intonasi ketika ngobrol yang rupanya memicu kesalahpahaman.

"Jadi lagi makan teppanyaki terus aku bilang, 'Sayang kayaknya kita mesti beli dashi, jadi pas pulang kita masak," seru Luna. "Oh iya, aku bilang, 'Ngapain sih beli dashi'. Terus dia kayak, 'Ngapain sih kok kamu begitu'. Aku bilang, 'Apa? Emang kenapa?" kata Maxime.

"Jadi kamu nggak suka (dengar intonasi suara Maxime)," seru Milane Fernandez pada Luna. "Iya," kata Luna. "Aku gak suka (intonasi suara Luna) dan dia juga gak suka intonasi suara aku," kata Maxime.


Bukan cuma soal momen berantem, Luna juga membahas hal-hal terkait pernikahan. Rupanya, Luna mengungkap 5 hal yang perlu dibahas sebelum menikah dengan pasangan.

"Ada 5 (pertanyaan) yang paling penting," ujar Luna. "Pertama, ekspektasi masing-masing, apa yang boleh dan nggak boleh, terus finansial, kurasa itu paling penting. Terus misalkan kamu memiliki keluarga mau kayak apa sih, terus ngedidik anaknya gimana, pokoknya detil-detil yang prinsip supaya selaras."

Entah bercanda atau serius, Maxime sempat mengomentari perkataan Luna. "Apakah ini asumsi bahwa (Luna) akan membangun rumah tangga dengan orang ini? Apakah kamu (Ayu) berasumsi secara langsung bahwa kita akan menjadi sebuah keluarga?" seru Maxime.

Luna tampak bengong saat mendengar pertanyaan kritis Maxime. "No?" tanya Luna. "Aku cuma sekedar bicara," kata Maxime. "Oh ya," seru Luna seolah mengiyakan pertanyaan Maxime.

Tak lama, Ayu Dewi dan Milane malah seolah ikutan grogi usai Maxime melontarkan pertanyaan tersebut. "Gua jadi bingung ini," kata Milane. "Gua deg-degan ini," kata Ayu.

Maxime pun tertawa sembari membelai rambut Luna. Obrolan pun berakhir tanpa jawaban karena Luna meminta agar Milane berhenti merekam percakapan mereka.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru