Nikita Mirzani Murka Jadi Korban Penipuan, Terduga Pelaku Dicurigai Bukan Orang Sembarangan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani membeberkan identitas terduga pelaku yang telah membawa kabur uangnya. Bukan satu orang, melainkan terduga pelaku adalah sepasang suami istri yang tinggal di Bali.

WowKeren - Nikita Mirzani meluapkan amarahnya lewat unggahan InstaStory pada Jumat (29/9). Ibu tiga anak itu mengaku baru saja jadi korban penipuan sepasang suami istri.

Niki begitu marah karena uangnya tak kunjung kembali setelah berbulan-bulan. Ia bahkan tak segan menyebar foto terduga pelaku pada unggahannya tersebut. Niki berani melakukan itu karena merasa dirinya benar.

"Tega bgt ini orang laki bini duit gue nggak dibalik2in asli, udah berbulan2. Yang laki nggak pernah baca WA. Si bini kalau di-WA bilangnya tunggu diforward ke lakinya. Kok tega sih lo berdua ini. Begonya gue percaya aja lagi sama pasutri ini," ujarnya.

Dalam pernyataannya, Niki seolah mengisyaratkan bahwa terduga pelaku berasal dari keluarga yang tidak sembarangan. Namun, Niki sama sekali tidak peduli dengan latar belakang orang yang telah menipunya. Satu tujuannya, ia hanya ingin uangnya kembali.


Nikita Mirzani Murka Jadi Korban Penipuan, Terduga Pelaku Dicurigai Bukan Orang Sembarangan

Instagram Story

"Gue nggak peduli deh lo mau anak siapa kek. Balikin aja duit gue duh. Udah berbulan2 ini. EA gue boro2 dibaca. Emang ni orang ya, ishhh gemes. Balikin duit gue s****," kata Niki.

Kasus ini memang bukan yang pertama bagi Niki. Namun, baru kali ini Niki merasa tidak punya harga diri saat menagih uangnya sendiri yang ada pada pasangan suami istri tersebut. Sepulang dari Korea, Niki berjanji akan mengusut tuntas masalah ini sampai ia mendapatkan kembali haknya.

"Asli baru kali ini gue minta duit gue sendiri sampai nggak ada harga dirinya. Apalah perjanjian yg mereka bikin berdua ini tanpa gue tahu. Vangke emang. Dan tunggu aja gue balik dari Korea. Ribu2 deh yg penting balik itu duit. Dikira gue cari duit gampang kali. Tot," tandas perempuan 37 tahun ini.

Belum diketahui pasti apakan Niki akan membawa masalah ini ke jalur hukum, atau justru memilih jalan kekeluargaan. Ia akan memberi jawabannya setelah pulang dari Korea.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru