Nam Goong Min Galau Hingga Bikin Ahn Eun Jin Nangis di Teaser 'My Dearest' Part 2
MBC
TV
Drakor My Dearest

Menjelang penayangannya, teaser 'My Dearest' Part 2 dirilis oleh MBC. Dalam video tersebut, Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) tampak galau memikirkan hubungannya dengan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).

WowKeren - Drama "My Dearest" yang dibintangi Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin akan kembali dengan Part 2 yang tayang mulai bulan depan. Menjelang penayangannya, video teaser "My Dearest" Part 2 dirilis oleh MBC. Dalam video tersebut, Lee Jang Hyun (Goong Min) tampak galau memikirkan hubungannya dengan Yoo Gil Chae (Eun Jin).

Awalnya, Jang Hyun minum-minum sendirian di bawah sinar rembulan di malam hari. Jang Hyun kemudian masuk ke dalam rumah, dimana Gil Chae berada di balik sebuah pintu.

"Aneh bukan? Di hari seperti ini dimana bulan bersinar terang, aku bersamamu..." ujar Jang Hyun.

Gil Chae yang awalnya hendak membuka pintu pun akhirnya berhenti usai mendengar ujaran Jang Hyun. Jang Hyun dan Gil Chae kemudian duduk bersandar di sisi pintu masing-masing.


"Aku tidak tahu apa yang salah. Apakah aku seharusnya tidak meninggalkanmu dan pergi ke Namhansanseong, atau aku harus meninggalkanmu dan pergi ke Shenyang. Atau saat kamu meninggalkanku," kata Jang Hyun.

Gil Chae yang mendengar Jang Hyun dari balik pintu hanya bisa diam dan menangis. Perasaan cinta di antara Jang Hyun dan Gil Chae masih terlihat dengan jelas namun seakan tak bisa tergapai.

Teaser singkat tersebut telah menunjukkan emosi sedih yang dirasakan oleh Jang Hyun dan Gil Chae. Ekspektasi terhadap "My Dearest" Part 2 pun semakin tinggi dengan penampilan mengesankan kedua pasangan utama tersebut.

Selain itu, teaser tersebut juga menimbulkan sejumlah pertanyaan baru. Bagaimana Jang Hyun dan Gil Chae yang berpisah di akhir "My Dearest" Part 1 bisa bertemu kembali? Mengapa Gil Chae terlihat begitu lelah?

Untuk menemukan jawabannya, jangan lupa saksikan "My Dearest" Part 2 mulai 13 Oktober mendatang ya! Drama ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru