Putri Anne Ngode Lagi Hancur, Arya Saloka dan Amanda Manopo Keciduk Post Lagu Samaan
Instagram
Selebriti

Putri Anne memberikan reaksi sinis saat disebut sedang patah hati. Di sisi lain, Arya Saloka justru mengunggah sebuah lagu yang pernah dibagikan Amanda Manopo ke InstaStory.

WowKeren - Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka memang digosipkan tidak baik-baik saja. Isu perceraian terus menghantui pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu. Salah satu faktornya diduga karena adanya orang ketiga yang menyeret nama aktris cantik Amanda Manopo.

Baru saja Anne mengunggah sebuah video di Instagram Story-nya, Sabtu (30/9). Dalam video tersebut, Anne tampak sedang bermain tebak-tebakan tentang kondisi hatinya saat ini. Siapa yang menduga jika jawaban dari filter aplikasi pada TikTok menyebutkan bahwa hati Anne sedang hancur atau patah hati.

Putri Anne Ngode Lagi Hancur, Arya Saloka dan Amanda Manopo Keciduk Post Lagu Samaan

Instagram Story

Seketika Anne menunjukkan ekspresi wajah sinis. Antara ia tak menyukai jawaban tersebut, atau justru terkejut lantaran jawabannya tepat.


Di sisi lain, Arya Saloka dan Amanda Manopo terus jadi perbincangan para penggemar keduanya. Arya membuat netizen terkejut karena ia mengunggah sebuah lagu yang juga pernah dibagikan oleh Amanda di Instagram Story. Postingan keduanya dibagikan ulang oleh salah satu akun fanbase pada Sabtu (30/9).

Lagu yang diunggah oleh Arya dan Amanda diketahui berjudul "Sabda Alam" yang dibawakan oleh penyanyi NonaRia. Lagu ini sejatinya adalah ciptaan mendiang Chrisye. Maknanya bukan berisi pesan romantis, tetapi pengingat bahwa kita seharusnya selalu bersyukur dan berusaha menjaga alam asri yang saat ini masih kita miliki.

Terkuaknya postingan sehati Arya dan Amanda ini seketika membuat netter ramai-ramai menggoda keduanya. "Sabda Alam banget nih ceritanya 🤭😘😁 Sehati Sejiwa Seirima sekali kalian @arya.saloka @amandamanopo 🤭🤭😀 Indoor & Outdoor dengan lagu yang sama 🤭🤭😁," bunyi keterangan pada unggahan akun @aemeiliani.

"Sama2 lagu favorit pasangan bucin bulol🤭💚💜🕊," komentar netter lain. "Barengan yg igs nya💜💚💜💚💜💚😄😄😄😄," ujar warganet. "Bisa gtu ya," kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait