Amanda Manopo Cantik Bak Barbie Pakai Filter AI Yearbook, Putri Anne Pilih Style Seksi Alami
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo menjelma jadi boneka Barbie dengan busana bernuansa pink berkat filter AI Yearbook. Sementara itu, Putri Anne lebih menonjolkan penampilan seksi alami ketika mengenakan hot pants.

WowKeren - Amanda Manopo selalu tampil cantik di setiap penampilan. Hal itu juga terlihat ketika ia tampil dengan busana pink di foto terbaru.

Dalam foto, Amanda tampak memakai filter AI Yearbook yang membuat wajahnya bikin pangling. Ia terlihat cantik layaknya karakter Barbie.

"Aww pinky-pinky cantik bangettt πŸ’ž Bener-bener mirip BARBIE Ndaaa 😍😍😍 Super luuuvvv! 🫢," kata fans. "Dr kmrn ku menunggu nunggu manda join the trend ini 😍 aah ternyata sesuai bayangan cantiknyaaaa😍," ujar netter. "Ini kayak Dian dan Anya yang bikin challenge Year book," ujar netter menyebut nama Dian Sastro dan Anya Geraldine. "Ya ampun Nda... Kukira siapa.. Anak ABG abis plg sekolah trus photoshoot.. πŸ˜‚πŸ˜‚ cantik kamu mah g abis2.. 😍😍," seru netter.

Sementara itu, Putri Anne juga baru update fotonya di sosial media di tanggal yang sama dengan postingan Amanda. Beda dari Amanda, Anne tak memakai filter AI Yearbook dan pilih pamer style seksi alami.

Dalam foto, Anne terlihat keren dan fotogenik. Ia memakai hot pants berbahan jeans dipadukan dengan tanktop dan jaket jeans. Meski tak menatap kamera, style Anne itu malah makin membuatnya terlihat awet muda nan seksi.


"Ini teh gadis ti mana? Maneh teh Geulis sareng Manis 😍 @anneofficial1990 πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," tutur salah satu kenalan Anne. "So hawt," ujar kenalan Anne. "Who dis hot mama???πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," ujar netter.

Masih terkait Amanda, ia dulunya kerap dibully soal penampilannya. Amanda lantas membeberkan kalau ia terkadang mendapatkan baju dari pihak sponsor dan berusaha menghormati hal itu.

"Ya mau gimana emang postur tubuh saya seperti itu, bodynya press," seru Amanda. "Untuk masalah baju terkadang saya sebagai artis dan publik figur kita sudah dikasih baju, kita harus pake apa yang kita disuruh pake. Karena ada sponsor atau ada yang ngasih."

Amanda juga menanggapi santai soal pro kontra yang terjadi. Ia sejauh ini menerima kritikan apapun dan berusaha menjadi sosok yang lebih baik.

"Aku gak tau ya, aku cuma ingin menjadi diri aku sendiri aja, mungkin pro kontra itu hal yang wajar dan aku mewajarkan itu semua," kata Amanda. "Aku pun juga masih belajar gimana caranya menjadi lebih baik, kritik mereka itu bisa membuat saya bisa membangun lagi ke depannya."

Sementara itu, Anne juga tak luput dari hujatan. Ia malah dicibir pengangguran dan dihujat tak ada kerjaan ketika live di sosial media. Anne lantas membongkar perjuangan mencari uang. Ia juga mempersilakan netizen untuk skip jika tak mau melihat sesi livenya.

"Aku harus update, kamu tahu gak kenapa? Karena itu sosial media adalah platform aku untuk bekerja. Kalau ada orang nanya, 'Ih live mulu, nggak ada kerjaan'. Ini salah satu cara aku (biar) ada kerjaan. Aku menghidupkan lagi platform seperti Instagram dan TikTok," kata Anne. "Aku cuma ada dua, jadi wajar kalau aku sering update. Ya harus hidup. Sori kalau ada yang terganggu sama live aku, monggo sekarang diskip aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru