Seohyun SNSD 'Song of the Bandit' & Kim Tae Ri 'Mr. Sunshine' Digoda Tetanggaan
Netflix Korea/tvN
TV

Dalam 'Song of the Bandit', Seohyun berperan sebagai karakter bernama Nam Hee Shin. Sedangkan di 'Mr. Sunshine', Kim Tae Ri memerankan karakter Go Ae Shin, putri dari keluarga bangsawan.

WowKeren - Kemiripan karakter yang dimainkan Seohyun SNSD di "Song of the Bandit" dengan Kim Tae Ri dalam "Mr. Sunshine" baru-baru ini dibahas oleh warganet. Banyak yang menggoda kedua karakter itu aslinya bertetangga.

Dalam "Song of the Bandit", Seohyun berperan sebagai Nam Hee Shin, pejuang kemerdekaan yang menyembunyikan identitas aslinya. Ia menyamar dengan bekerja sebagai kepala bagian di biro kereta api Korea yang dikuasai Jepang.

Sedangkan dalam "Mr. Sunshine", Tae Ri memerankan karakter Go Ae Shin, putri dari keluarga bangsawan yang memiliki penampilan polos namun berpikiran keras. Ia tidak ragu memegang senjata melawan orang-orang yang berada di kubu lawan.

Meski berbeda penulis naskah, karakter Hee Shin dan Ae Shin sama-sama memiliki aura bangsawan yang mahal. Namun beda karakter ini adalah Ae Shin yang lebih ahli menggunakan senjata sedangkan Hee Shin belum begitu mahir.

Seohyun SNSD \'Song of the Bandit\' & Kim Tae Ri \'Mr. Sunshine\' Digoda Aslinya Tetanggaan

Source: Naver

Warganet pun ramai membandingkan kedua karakter yang digoda tetanggaan ini. "Lah tetanggaan mereka nder," tulis seorang warganet. "Tetanggaan," tambah yang lain. "Sama² putri bangsawan (noble lady) yg gabung di independence army," sahut warganet lainnya.

"Heeshin g jd nikah sama kwangil, dia nanti resign dari dirut kai trs gabung sama go aeshin sunbaenim belajar dar der dor," imbuh lainnya. "Kurang belajar daderdor aja mba heeshin ini," lanjut warganet lain. "Mana sesama bangsawan.. mahal sekali aura mereka," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Mr. Sunshine" yang dibintangi Tae Ri dan Lee Byung Hun sukses besar ketika ditayangkan pada 2018 silam. Drama garapan penulis Kim Eun Sook itu meraup rating tertinggi mencapai 21,8 di episode terakhirnya.

Sedangkan "Song of the Bandit" juga menuai banyak pujian ketika tayang. Namun ada juga komentar protes karena Netflix dituduh memangkas rencana awal 20 episode hanya menjadi 9 episode saja. Banyak yang akhirnya mengharap akan adanya season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait