NewJeans, SEVENTEEN dan 6 Artis K-Pop Lain Masuk Nominasi MTV EMA, Jungkook Akan Ikuti Jejak Lisa?
Musik

Jungkook memiliki peluang memenangkan penghargaan Best K-Pop di ajang ini, mengikuti jejak Lisa BLACKPINK yang membawa pulang penghargaan tersebut tahun lalu.

WowKeren - MTV Europe Music Awards (EMAs) 2023 telah mengumumkan nominasi tahun ini. Pada 3 Oktober waktu setempat, Billboard Brazil secara resmi menerbitkan nominasi untuk EMA mendatang di mana NewJeans, SEVENTEEN, dan Jungkook BTS masuk dalam daftar.

Jungkook dan TXT adalah artis K-pop yang paling banyak mendapat nominasi tahun ini, masing-masing meraih tiga nominasi untuk tahun 2023. Ini menandai nominasi EMA pertama Jungkook sebagai artis solo, di mana sang idol masuk dalam nominasi Best Song (untuk lagu hitnya, "Seven" featuring Latto), Biggest Fans, dan Best K-Pop.

Jungkook memiliki peluang memenangkan penghargaan Best K-Pop, mengikuti jejak Lisa BLACKPINK yang membawa pulang penghargaan tersebut tahun lalu. Lisa juga membuat sejarah dengan menjadi solois K-pop pertama yang dinominasikan di MTV VMA 2022.


Di sisi lain, TXT masuk nominasi Best Group, Best Push Artist, and Best K-Pop. NewJeans dan SEVENTEEN masing-masing mendapatkan dua nominasi di mana kedua grup dinominasikan untuk Best Group and Best K-Pop.

aespa juga masuk nominasi Best Group tahun ini, sedangkan BLACKPINK masuk nominasi Biggest Fans. Terakhir, nominasi Best K-Pop tahun ini adalah FIFTY FIFTY, Jungkook, NewJeans, SEVENTEEN, Stray Kids, dan TXT.

Sementara itu, MTV Europe Music Awards 2023 akan berlangsung di Paris, Prancis pada tanggal 5 November. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai voting acara ini, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru