Jin BTS Kembali Resmi Jadi Paman, Sang Kakak Beber Proses Kelahiran Putra Ke-2
Instagram
Selebriti

Kakak laki-laki dari member BTS ini, Kim Seok Jung baru saja berbagi foto dengan bayinya yang baru lahir dalam pelukannya serta selfie bersama istrinya Kim Ah Reum di rumah sakit.

WowKeren - Jin baru saja resmi kembali menjadi seorang paman setelah sang keponakan lahir ke dunia. Pasalnya kakak laki-laki dari member BTS ini, Kim Seok Jung baru saja berbagi foto dengan bayinya yang baru lahir dalam pelukannya serta selfie bersama istrinya Kim Ah Reum di rumah sakit.

Kim Seok Jung juga mengungkap nama bayi kedua mereka yakni Kim Won serta proses kelahiran sang putra. "Ada banyak hal yang terjadi, jadi aku tidak sempat menghubungi semua orang. Namun tadi malam, Ah Reum mulai mengalami kontraksi. Pagi ini air ketubannya pecah. Jadi dia melahirkan lebih awal dari yang kami perkirakan," tulis Kim Seok jung dalam postingannya.


"Berkat semua dorongan Anda, operasinya berjalan dengan baik. Dia telah melahirkan bayi sehat dengan berat 3,09kg. Kami akan membesarkan bayi ini dengan cinta dan perhatian sebagai keluarga beranggotakan empat orang sekarang. Sekali lagi terima kasih atas dukungannya. Nama bayi yang baru lahir adalah Kim Won.," pungkasnya.

 Jin BTS Kembali Resmi Jadi Paman, Sang Kakak Beber Proses Kelahiran Putra Ke-2
Instagram

Sedangkan tahun lalu, Jin resmi menjadi seorang paman dengan kelahiran anak pertama Kim Seok Jung, yang diberi nama Seon dimana sebelumya member BTS ini memberikan nama "Butter" ketika Seon masih dalam kandungan ibunya dan menuai reaksi heboh dari fans.

Sementara itu pada tanggal 4 November 2022, Jin mengajukan dokumen ke Administrasi Tenaga Kerja Militer (MMA) yang meminta penghentian tugas tersebut. penundaan untuk melanjutkan wajib militernya. Pemilik nama lengkap Kim Seok Jin ini kemudian mendaftar sebagai tentara aktif pada tanggal 13 Desember di pangkalan militer Yeoncheon di Provinsi Gyeonggi Utara. Setelah menyelesaikan pelatihan dasarnya dengan Divisi Infanteri ke-5 pada Januari 2023 dan ditunjuk sebagai asisten instruktur pelatihan di divisi yang sama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru