Rayyanza Cipung Request Jajanan Merakyat Usai Jalani Rontgen Paru-paru
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kondisi putra Nagita Slavina, Rayyanza nampaknya sudah mulai membaik usai diduga alami infeksi bakteri pada paru-parunya. Ia sudah kembali ceria, bahkan dengan lahap menyantap kue pasar.

WowKeren - Pengasuh Rafathar, Mbak Lala mengabarkan kondisi terkini putra Nagita Slavina, Rayyanza yang beberapa hari dirawat di rumah sakit dan di-rontgen bagian paru-parunya. Mbak Lala bersyukur lantaran kondisi Rayyanza yang kemungkinan mengalami infeksi bakteri kini jauh lebih membaik.

Bocah yang akrab disapa Cipung itu juga sudah makan dengan lahap. Ia bahkan langsung meminta jajanan yang biasa dijual-jual di pasar ketika sang nenek, Rieta Amalia datang menjenguk. Jajanan tersebut adalah kue lapis yang terbuat dari tepung beras.

Dalam video yang dibagikan Mama Rieta di Instagram Story-nya, Kamis (5/10), Rayyanza terlihat antusias saat dirinya membawa kue lapis berwarna hijau. Sambil dipangku Sus Rini, Rayyanza meminta kue lapis tersebut sambil terus mengoceh.

Rayyanza Cipung Request Jajanan Merakyat Usai Jalani Rontgen Paru-paru

Instagram Story

"Mau," kata Rayyanza sedikit teriak saat melihat kue lapis di depan mata. "Adek suka, iya?" tanya Mama Rieta. "Lapis, hijau hijau" kata Rayyanza bersemangat. "Adek suka lapis?" tanya Mama Rieta lagi yang langsung dibalas anggukan oleh Rayyanza.


Melihat tingkah menggemaskan cucunya itu, Mama Rieta langsung mengambil satu kue lapis dari dalam kardus kecil dan langsung menyuapi Rayyanza. Rayyanza pun menerima suapan dari sang nenek dengan gembira. Ia tampak lahap memakan kue lapis berwarna hijau itu.

Di video lain yang dibagikan oleh Mbak Lala, kondisi Rayyanza juga tampak semakin membaik meski wajahnya masih terlihat pucat. Namun, bocah yang sebentar lagi akan berulang tahun pada November 2023 mendatang itu sudah bisa bercanda dan menghibur semua orang yang ada di sana.

"MasyaAllah Alhamdullilah udah bisa bercanda adek Rayyanza doain ya ounti & uncle online biar adek cepet sembuh Aamiin🥰💕❤️," tulis Mbak Lala di kolom caption.

Melihat video tersebut, netter tentu merasa lega. Meski belum tahu hasil rontgen paru-paru Rayyanza, namun melihat tingkah bocah menggemaskan itu yang kembali ceria membuat mereka tak lagi terlalu khawatir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait