Ada Sojin Girl's Day, 3 Pemain Utama 'Delightfully Deceitful' Digoda Janjian Nikah Tahun Ini
Official tvN
TV

Aktor Kim Dong Wook dan Yoon Park yang membintangi drama 'Delightfully Deceitful' bersama Sojin sebelumnya juga telah mengumumkan pernikahan mereka tahun ini.

WowKeren - Rencana pernikahan Sojin Girl's Day dengan aktor Lee Dong Ha telah diumumkan pada Jumat (6/10) hari ini. Aktor Kim Dong Wook dan Yoon Park yang membintangi drama "Delightfully Deceitful" bersama Sojin sebelumnya juga telah mengumumkan pernikahan mereka. Netizen lantas menggoda ketiga pemain utama "Delightfully Deceitful" itu janjian menikah tahun ini.

Kabar pernikahan Kim Dong Wook muncul pada 30 Agustus lalu. Aktor kelahiran 1983 itu disebut akan menikah dengan kekasih non-selebriti pada musim dingin ini.

Sementara itu, Yoon Park telah resmi menikahi model cantik Kim Soo Bin pada 2 September lalu. Pasangan tersebut memutuskan untuk menikah setelah beberapa tahun berkencan.

Ada Sojin Girl\'s Day, 3 Pemain Utama \'Delightfully Deceitful\' Digoda Janjian Nikah Tahun Ini Ada Sojin Girl\'s Day, 3 Pemain Utama \'Delightfully Deceitful\' Digoda Janjian Nikah Tahun Ini

Source: tvN


Sedangkan Sojin dikabarkan akan menikahi Lee Dong Ha pada bulan November mendatang. Para member Girl's Day disebut juga turut bahagia atas pernikahan Sojin dan Dong Ha.

"Sojin akan menikah pada bulan November. Dia mengirimkan undangan pernikahan ke kenalannya," beber sumber orang dalam kepada media Korea. "Para member juga mengirimkan ucapan selamat mereka."

Pernikahan ketiga pemain utama "Delightfully Deceitful" tersebut langsung menjadi bahasan netizen. Bahkan ada yang menggoda ketiganya bak janjian menikah tahun ini. Aktris Chun Woo Hee yang berperan sebagai Lee Ro Woom di "Delightfully Deceitful" juga digoda sibuk kondangan para rekan kerjanya.

"3 dari 4 main cast Delightfully Deceitful pada nikahan tahun ini. Congrats Kim Dongwook, Yoon Park, dan yang terbaru Sojin eonni!!! Chun Woohee sibuk kondangan," komentar salah satu netizen. "Seperti Janjian wkwkwk," tambah netizen lain. "Lha iya baru sadar kalau 3 co-actor/actress nya dia pada nikah tahun ini," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait