Park Sojin Girl's Day dan 9 Artis Korea Ini Menikah dengan Konsep Outdoor Aesthetic
Selebriti

Pernikahan merupakan salah satu momen penting dalam hidup. Sehingga tak heran apabila pasangan menggelar konsep berkesan seperti outdoor. Park Sojin Girl's Day dan deretan artis ini memilih konsep tersebut!

WowKeren - Park Sojin Girl's Day dan Lee Dong Ha akhirnya resmi menikah pada Sabtu (18/11). Tentu saja, ketiga member lainnya yakni Hyeri, Minah dan Yura pun menghadiri momen istimewa ini. Mereka tampak berbahagia karena Sojin menemukan tambatan hatinya.

Menariknya Sojin dan Dong Ha menggelar pernikahan dengan konsep outdoor yang super cantik serta aesthetic. Bak digelar di tengah hutan, tampak bunga-bunga cantik penuh warna juga menghiasi altar pernikahan keduanya. Sojin tampil anggun berbalut gaun pengantin warna putih dengan veil transparan.

Bukan hanya pengantin yang mencuri perhatain amun juga konsep pernikahan Sojin jadi topik panas. Pernikahan merupakan salah satu momen penting dalam hidup. Sehingga tak heran apabila pasangan menggelar pesta yang mewah atau memilih konsep yang berkesan seperti outdoor. Sojin dan deretan artis ini memilih konsep tersebut!

(wk/rosi)

1. Son Dam Bi


 Son Dam Bi
Instagram/H& Entertainment

Son Dam Bi menikah dengan mantan speed skater tim nasional Korea Selatan, Lee Kyu Hyuk pada 13 Mei 2022 lalu. Pernikahan pasangan ini digelar di Grand Hyatt Hotel di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan. Bak negeri dongeng, dekorasi pernikahan di lokasi outdoor pernikahan mereka tampak mewah. Kursi para tamu undangan dibalut kain warna putih serta dilengkapi bunga di atasnya.

2. Jang Nara


Jang Nara
Lawon Munhwa

Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Taman Bonelli di Seoul bersama keluarga dan kenalannya. Ia menikah dengan kekasih non selebriti yang diketahui 6 tahun lebih muda darinya. Pernikahan artis "Sell Your Haunted House" tampak sederhana namun dekorasinya sangat cantik dengan lampu-lampu kuning yang menyala.

3. Lee Si Young


Lee Si Young
KAMA Pictures

Lee Si Young mengadakan pernikahannya dengan pengusaha Jo Seung Hyun pada hari musim gugur tahun 2017 silam. Mereka mengadakan nya di Grand Walkerhill Seoul yang dikenal sangat mewah. Dekorasi pernikahan artis “Sweet Home" ini tampak megah dan layaknya dalam mimpi. Pasangan pengantin bergandengan tangan berjalan bersama di tengah hamparan bunga dan jajaran kursi.

4. Park Sojin Girl's Day


Park Sojin Girl's Day
Instagram/langleeschool

Nama Sojin menambah menambah daftar deretan idol yang jatuh ke pelukan artis drakor. Pernikahan mereka digelar pada Sabtu (18/11) kemarin. Diadakan di luar ruangan, cuaca memberkati mereka dengan langit cerah untuk hari yang indah. Mengusung konsep outdoor, hamparan bunga mengitari sekitar lokasi pernikahan bak negeri dongeng.

5. Hyun Bin dan Son Ye Jin


Hyun Bin dan Son Ye Jin
Instagram/vast.ent

Hyun Bin dan Son Ye Jin yang mengadakan pernikahan taman pada tanggal 31 Maret 2022. Pernikahan keduanya digelar dengan konsep outdoor ala garden party di Grand Walkerhill Seoul yang terkenal mewah. Mewah dan aesthetic bak di negeri dongeng, biaya sewa tempat dilaporkan bisa mencapai Rp280 jutaan per tamu dan untuk sewa perlengkapan pernikahan. Terlebih Ye Jin menjelma bak peri dengan harga gaun yang bernilai fantastis.

6. Gong Hyo Jin


Gong Hyo Jin
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh telah melangsungkan pernikahan di New York pada Oktober 2022 Acara tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kenalan dekat dari kedua keluarga. Sempat dirahasiakan, Hyo Jin mengunggah deretan momen pernikahan di mana tampak dilakukan di luar ruangan. Dalam foto, aktris "Master Sun" tersebut memakai gaun memanjang serta kacamata. Di belakangnya terdapat hamparan bunga yang cantik penuh warna.

7. Bae Yong Joon dan Park Soo Jin


Bae Yong Joon dan Park Soo Jin
Instagram/yongjoon_bae

Bae Yong Joon menikah dengan Park Soo Jin di Grand Walkerhill Seoul pada tahun 2015. Pernikahan merek digelar mewah terlebih Soo Jin memakai gaun yang harganya diperkirakan mencapai Rp149 juta hingga Rp1 miliar. Yong Joon selaku pendiri KeyEst Entertainment kabarnya memberikan kupon makan dan kopi gratis kepada penggemar yang datang dari berbagai negara.

8. Yoon Kye Sang


Yoon Kye Sang

Yoon Kye Sang telah resmi menggelar pesta pernikahan dengan sang istri yang non selebriti pada Juni 2022 lalu. Bekonsp outdoor, pesta pernikahan mereka digelar di The Shilla Hotel di lingkungan Jangchung. Istri Kye Sang merupakan CEO merek kecantikan yang usianya lima tahun lebih muda dari aktor tersebut. Tak ayal biaya pernikahan power couple ini disinyalir sangat fantastis.

9. Ben


Ben

Foto-foto pernikahan penyanyi Ben yang indah terungkap. Tampak acara digelar secara mewah di lokasi outdoor. Pasangan ini sebelumnya telah mengumumkan pernikahan mereka akan dilangsungkan pada Agustus 2020 namun mereka harus menunda upacara tersebut karena pandemi. Tepat pada Maret 2021, keduanya melangsungkan pernikahan.

10. Joo Jin Mo


Joo Jin Mo

Aktor Joo Jin Mo resmi menikahi kekasih dokternya yang bernama Min Hye Yeon pada Juni 2019. Upacara pernikahan yang dilangsungkan di Pulau Jeju dihadiri oleh sederet selebritis papan atas. Digelar di salah satu pulau populer di Korea, pernikahan mereka terlihat mewah serta romantis di alam terbuka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait