Park Sojin Girl's Day dan Lee Dong Ha Gelar Pernikahan Outdoor Super Cantik
Instagram/purple_sojin
Selebriti

Park Sojin Girl's Day dan Lee Dong Ha resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (18/11). Pasangan ini menggelar pernikahan outdoor yang dihadiri keluarga dan teman-teman dekat.

WowKeren - Park Sojin Girl's Day dan Lee Dong Ha akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Pasangan ini menggelar pernikahan dengan konsep outdoor yang super cantik pada Sabtu (18/11).

Nuansa pernikahan Sojin dan Dong Ha terlihat sangat asri seakan digelar di tengah hutan. Bunga-bunga cantik penuh warna juga menghiasi altar pernikahan keduanya.

Sojin tampil anggun berbalut gaun pengantin warna putih yang dilengkapi veil transparan. Ia memilih menggunakan makeup natural yang membuat kecantikannya semakin terlihat alami.

Sedangkan, Dong Ha memakai tuksedo navy yang membuatnya terlihat gagah di hari pernikahannya. Ia melengkapi penampilannya dengan dasi warna putih yang senada dengan gaun milik Sojin.

Sojin dan Dong Ha tidak bisa menutupi rasa bahagia mereka di hari bersejarah mereka tersebut. Sojin bahkan terlihat tertawa lebar sembari mengangkat buket bunga pengantin ketika ia dan sang suami bergandengan tangan menyapa para tamu undangan.


Park Sojin Girl\'s Day dan Lee Dong Ha menikah

Sumber: Twitter

Seruan bahagia tamu undangan juga terdengar heboh di salah satu video yang tersebar di Twitter. Aksi para tamu ini membuat Sojin terharu.

Para penggemar juga ramai mengucapkan selamat atas pernikahan Sojin dan Dong Ha. Mereka berharap pasangan ini akan menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia.

"Selamat lee dongha dan park sojin!! [sic!]," seru @t****i. "Selamat Sojin dan suami!!" kata @p****i. "Another cinta bersemi di lokasi syuting. SELAMAT AKTRIS PARK SOJIN DAN AKTOR LEE DONGHA," jelas @k****s. "Selamat menikah dan selamat sekali lagi untuk Park Sojin dan Lee Dongha," sahut @k****x.

Sojin dan Dong Ha mengumumkan pernikahan mereka pada 6 Oktober 2023 lalu. Keduanya menjadi sepasang kekasih usai dipertemukan di film "The Grotesque Mansion" yang dirilis pada tahun 2021 lalu.

Selamat untuk Park Sojin Girl's Day dan Lee Dong Ha!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait