Sojin Girl's Day Bakal Nikahi Aktor Lee Dong Ha, 11 Idol Ini Jatuh ke Pelukan Artis Drakor
Selebriti

Jalinan asmara para selebriti Kpop memang selalu menarik perhatian. Terlebih jika pasangan tersebut berbeda bidang yakni idol dan aktor atau aktris. Sojin Girl's Day dan deretan idol ini jatuh ke pelukan pemeran K-Drama.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Sojin Girl's Day yang akan melepas masa lajangnya. Ia akan menikah dengan aktor Lee Dong Ha pada November mendatang. Foto-foto prewedding pasangan ini juga mendukung mengenai laporan ini.

Noon Company selaku agensi yang menaungi Sojin membenarkan terkait sang idol sekaligus aktris akan menikah dengan Dong Ha. Calon suami pelantun "Something" ini merupakan aktor yang kerap melalang lintang di dunia seni peran. Ia muncul dalam drama hits seperti "Agency", "Doctor Lawyer", "The World of the Married" hingga "When I Was The Most Beautiful".

Sementara itu, pemberitaan jalinan asmara para selebriti Kpop memang selalu menarik perhatian. Terlebih jika pasangan tersebut berbeda bidang yakni idol dan aktor atau aktris. Sojin dan deretan idol ini jatuh ke pelukan pemeran K-Drama.

(wk/rosi)

1. Taeyang BIGBANG


Taeyang BIGBANG
YouTube/TAEYANG

Taeyang BIG BANG menikah dengan aktris Min Hyo Rin sejak tahun 2018 islam. Hyo Rin sendiri merupakan wanita pertama yang kencani oleh pelantun "FANTASTIC BABY" tersebut. Dikatakan bahwa mereka telah jatuh cinta pada 2014, setelah Hyorin membintangi video musik untuk lagu solo Taeyang yang berjudul "1AM". Saat ini keduanya menjadi orangtua dari seorang putra tampan.

2. Jisoo BLACKPINK


Jisoo BLACKPINK
Star Daily News/Xportsnews

Kabar kencan antara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun masih menjadi buah bibir. Seperti yang diketahui, Dispatch merilis momen Bo Hyun mengunjungi Yongsan, apartemen Jisoo. Gak sampai di sana, disebutkan bahwa demi Jisoo, Bo Hyun rela menyesuaikan jadwal padahal dirinya sendiri juga sibuk. Sat set, idol menjawab wawancara Dispatch dan memberikan klarifikasi mengenai hubungan mereka.

3. Sooyoung SNSD


Sooyoung SNSD
Saram Entertainment/Management Allum

Jalinan asmara Choi Sooyoung SNSD atau Girls' Generation dan Jung Kyung Ho selalu muncul perhatian. Diketahui keduanya menjalin hubungan secara terbuka dengan sering terciduk berkencan. Sooyoung dan aktor tampan ini telah menjadi pasangan sejak 2012. Selama kurang lebih 11 tahun, keduanya telah menjalani suka duka bersama.

4. Eugene S.E.S


Eugene S.E.S
Instagram/kitaeyoung

Eugene merupakan idol generasi pertama yang menjadi member S.E.S. Ia saling jatuh cinta dengan aktor Ki Tae Young usai beradu akting dalam drama "Seeking Love". Pasangan ini lantas menikah pada tahun 2011 dan telah lebih satu dekade menjalani bahtera rumah tangga. Mereka memiliki dua orang anak bernama Kim Rohee dan Kim Rorin. Kini Eugene sendiri juga lebih fokus pada dunia akting.

5. Hyeri Girls' Day


Hyeri Girls' Day
tvN

"Reply 1988" menyatukan Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol. Keduanya terjebak cinta lokasi usai beradu akting bareng. Di drama, cerita keduanya kandas lantaran karakter Hyeri lebih memilih pria lain dan karakter yang dimainkan Jun Yoel berakhir bertepuk sebelah tangan. Berlayar di dunia nyata, pasangan ini terciduk Dispatch di tahun 2017 kala keduanya asyik menghabiskan waktu kencan di danau. Hingga kini mereka langgeng bahkan ditunggu kabar pernikahannya.

6. Yoonjo Eks Hello Venus


Yoonjo Eks Hello Venus
Instagram/_yoonjo

Yoonjo eks Hello Venus dan UNI.T membagikan surat tulisan tangan akan segera menikah pada September lalu. Sosok pria yang berhasil meraih hati Yoonjo sendiri merupakan aktor "Penthouse 3" Kim Dong Ho. Pasangan yang tengah berbahagia ini menyebutkan kalau saling menemukan kekuatan ketika bersama. Sehingga, Yoonjo dan Dong Ho memutuskan untuk menghabiskan seluruh hidup mereka sebagai sepasang suami istri pada November tahun ini.

7. Jin Hua


Jin Hua
Instagram/ham_so1

Jin Hua merupakan merupakan mantan trainee idol di Korea yang menikah dengan aktris Ham So Won sejak tahun 2018 silam. Kabar pernikahan mereka sempat menuai kontroversi di masa lalu, namun pasangan ini tampak cuek dan tetap menikah. Namun rumah tangganya penuh liku hingga akhirnya sang aktris kepikiran untuk cerai. Hebatnya mereka terus bertahan di tengah badai yang menerpa.

8. Rain


Rain
YouTube/바디프랜드

Sebelum dikenal sebagai seorang aktor beken, Rain merupakan mantan idol generasi pertama bernama Fanclub. Saat ini ia fokus menjadi solos dan juga seorang aktor. Di tahun 2017, Rain menikah dengan Dewi Korea, Kim Tae Hee. Di tahun 2012 mereka resmi berpacaran dan dikaruniai 2 anak usai menikah. Sering diterpa rumor miring, rumah tangga pasangan ini tampak langgeng.

9. Sungmin Super Junior


Sungmin Super Junior
Instagram/_liustudio_

Pada tahun 2014, Sungmin Super Junior menikah dengan aktris Kim Sa Eun. Selama kurang lebih 9 tahun bersama, keduanya tetap berbahagia meski belum memiliki buah hati. Jalani hubungan terbuka, Sungmin dan Sa Eun kerap mengunggah keharmonisan rumah tangga di laman Instagram.

10. IU


IU
Instagram/dlwlrma/jongsuk0206

IU dikenal sebagai idol, solois sekaligus aktris. Saat ini ia menjalin hubungan dengan Lee Jong Suk dan dikonfirmasi sejak 31 Desember 2022 lalu. Dispatch merilis foto-foto kencan IU dan Lee Jong Suk di Jepang. Sahabat jadi cinta, pasangan ini awalnya bertemu sebagai MC "Inkigayo" dan menjalin pertemanan. Siapa sangka jika keduanya berakhir sebagai kekasih.

11. Sojin Girl's Day


Sojin Girl's Day

Park Sojin Girl's Day dan aktor Lee Dong Ha segera menikah pada November tahun ini. Member Girl's Day dijelaskan juga turut bahagia atas pernikahan salah satu membernya. Noon Company selaku agensi memberikan keterangan bahwa Sojin menggelar pernikahan tertutup yang dihadiri keluarga dan teman-teman dekat saja. Foto-foto prewedding mereka yang romantis pun juga tersebar di internet.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait