Jawab Isu Cerai, Ammar Zoni Puji Irish Bella Sebagai Wanita Tegar
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Dalam konferensi pers yang digelar pasca Ammar Zoni bebas, aktor tersebut sempat ditanya soal kemungkinan Irish Bella menggugat cerai. Ammar pun buka suara.

WowKeren - Ammar Zoni resmi bebas dari penjara pada Senin (9/10) hari ini. Ammar lantas buka suara soal isu cerai dengan istrinya, Irish Bella. Ia juga mengungkapkan kondisi hubungannya dengan Irish saat ini.

Dalam konferensi pers yang digelar pasca Ammar bebas, aktor tersebut sempat ditanya soal kemungkinan Irish akan menggugat cerai. Menjawab pertanyaan tersebut, Ammar mengaku hubungannya dengan Irish hingga kini masih baik-baik saja.

Meski begitu, Ammar mengakui bahwa dirinya harus berusaha untuk kembali membuktikan diri. Pasalnya ia telah mengecewakan istri hingga penggemarnya dengan kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

"Kalau untuk saat ini sih, Alhamdulillah hubungan saya masih, Insya Allah, baik. Dalam tanda kutip tentu saya harus berusaha, jelas. Saya sudah mengecewakan bukan cuma fans, saya mengecewakan istri saya yang mana dia pun juga mempunyai nama di dalam dunia entertainment. Dan saya merusaknya," papar Ammar.


Lebih lanjut, Ammar menyiratkan bahwa dirinya tengah berusaha menghindari perceraian. Usaha tersebut hanya bisa dilakukan dengan tindakan nyata Ammar.

"Jadi kalau dikatakan cerai atau tidak, segala macam, ya tentu saya harus berusaha untuk meyakinkan mereka semua dengan tindakan saya," jelas Ammar. "Jadi Ammar masih berusaha untuk tidak terjadi perceraian ya?" tanya awak media. "Pasti," jawab Ammar.

Dalam kesempatan tersebut, Ammar juga memuji Irish sebagai wanita yang kuat dan tegar. Pasalnya, Irish tak gentar meski suaminya harus masuk penjara.

"Di luar dari saya sebagai suaminya, saya pikir Irish Bella adalah wanita yang sangat kuat, yang sangat tegar dengan kejadian seperti ini dia tidak sama sekali gentar. Itu yang menyebabkan saya jatuh cinta sama dia," tukas Ammar.

Di sisi lain, Ammar sudah sempat menjemput anaknya pulang sekolah pasca bebas dari penjara. Dalam konferensi pers, Ammar menyampaikan pesan permintaan maafnya kepada anak-anaknya karena kasus yang menjeratnya ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru