Sungchan RIIZE Siap Dimarahi Agensi Usai Bocorkan Tanggal Comeback Grup
Facebook/RIIZE.official
Musik

Sebelum ini, para member RIIZE telah memberi tahu penggemar kalau mereka akan comeback pada November. Namun menurut bocoran dari Sungchan, comeback RIIZE justru lebih cepat dari itu.

WowKeren - RIIZE menyapa penggemar lewat siaran live pada Selasa (10/10) usai grup tersebut tampil di ajang penghargaan The Fact Music Awards (TMA) 2023. Di kesempatan ini, Sungchan nampaknya telah mengambil resiko besar dengan membocorkan tanggal comeback grupnya.

Sebelum ini, para member RIIZE telah memberi tahu penggemar kalau mereka akan comeback pada November. Namun menurut bocoran dari Sungchan, comeback RIIZE justru lebih cepat dari itu. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut akan comeback pada 27 Oktober, menurut Sungchan.

"Kami akan comeback tanggal 27 Oktober!" seru Sungchan yang disambut dengan tatapan syok dari member lainnya. Sambil melihat ke arah staf, Anton menimpali, "Minus 1! Ah, tanggal 27 ya?" lalu Eunseok dan Seunghan berusaha menyelamatkan situasi dengan berkata bahwa itu bohong.


Lucunya, Sungchan menunjukkan ekspresi bersalah dengan melirik ke arah staf sambil menutup mulutnya dengan tangan usai ia memberikan spoiler. "Kita bakalan kena omel setelah ini," kata idol kelahiran 2001 tersebut. Tingkah kocak Sungchan ini menjadi topik bahasan netizen di komunitas online TheQoo.

"Sungchan yang membuat spoiler dan Chanyoung yang mengikutinya dan 5 orang lainnya memperhatikan mereka wkwkwk terlalu imut wkwkwk," komentar netizen. "Lihatlah ekspresi mereka wkwkwkwk," kata netizen lainnya. "Melihat ekspresi Wonbin, itu pasti beneran," imbuh yang lain.

"Jadi sekarang SM mengirim beberapa tim sekaligus? Taemin akan comeback pada 30/10 dan jarak mereka hanya 3 hari," ujar netizen. "Wkwkwkwkwk RIIZE yang membiarkan kita terlibat dalam segala hal wkwkwk," komentar yang lain. "Mereka pasti bersemangat wkwkwkwk mereka menceritakan semuanya pada kita wwkwkwk," tambah lainnya.

Sementara itu, RIIZE memenangkan penghargaan Next Leader Award yang setara dengan Rookie Award di ajang The Fact Music Awards 2023. Ini luar biasa mengingat mereka baru sebulan debut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait