Bukan Meninggal, Vidi Aldiano Ungkap Ketakutan Terbesar Usai Divonis Kanker Ganas
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano blak-blakan mengaku tidak takut meninggal, meski kanker yang menggerogoti tubuhnya tergolong ganas. Lantas apa sebenarnya yang ditakutkan oleh Vidi?

WowKeren - Divonis kanker ginjal stadium tiga, sempat membuat Vidi Aldiano terpuruk. Namun, nyatanya kondisi ini tak lantas membuat Vidi takut jika penyakit itu akan merenggut nyawanya. Ada satu hal besar lainnya yang justru ditakutkan oleh Vidi.

Alih-alih meninggal dunia, Vidi lebih takut apabila dirinya tidak bisa mewujudkan mimpi-mimpinya yang sudah dirancang di angan-angan. Vidi juga lebih memikirkan bagaimana ia bisa memberikan yang terbaik untuk orang-orang terdekatnya.

Soal apakah dirinya akan meninggal dunia, Vidi tak merasa takut dengan hal itu. Karena menurutnya semua manusia juga akan kembali kepada Tuhan jika waktunya sudah tiba. Hal ini disampaikan langsung oleh Vidi saat diundang ke podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Rabu (11/10).

"Ketakutan gue kayak lebih i'm a very passionate person, i have so many dreams. Tapi mimpi gue itu bukan achievement-nya, cuman kayak impact-nya ke orang-orang deket gue. Kayak misalnya gue pengin menjadi anak yang seperti apa di mata nyokap-bokap gue, jadi suami yang seperti apa di mata Sheila, menjadi kakak yang kayak gimana di mata adek-adek gue," tutur Vidi panjang lebar.


Vidi merasa perjalanannya masih panjang untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. "Gue merasa perjalanan gue masih panjang bisa achieve expectation yang gue bikin sendiri," sambungnya.

"Jadi, kamu nggak takut mati, (tapi) kamu takut tidak mampu melakukan sesuatu untuk orang lain?" tanya Deddy memastikan. "(Iya), itu yang aku pedulikan," jawab Vidi.

Pada intinya, Vidi masih ingin hidup lama dan mewujudkan mimpi-mimpinya, serta membahagiakan orang lain. Ia juga ingin hidup normal, meski kenyataannya tidak demikian. Namun, setidaknya menurut Vidi, orang-orang tidak mengasihaninya karena ia menderita sakit kanker dan masih harus bolak-balik ke rumah sakit untuk melakukan kemoterapi.

"Pokoknya intinya gue nggak kepengin orang ngelihat gue jadi orang yang dikasihanin, ngelihat gue jadi pity (kasihan), gue nggak butuh itu," tukas Vidi.

Sebagai informasi, Vidi Aldiano pertama kali divonis kanker ginjal pada tahun 2019 silam. Dokter mengatakan bahwa kanker yang ada di tubuh Vidi cukup ganas. Alhasil, ia harus melakukan operasi pengangkatan salah satu ginjalnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait